You Now Here »

Ketika Mendagri Tito Sleding Ustaz Somad Soal Peringati Hari Ibu Auto Kafir!  (Read 85 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Nardo:
Kalau merayakan hari ibu dianggap perbuatan dosa karena katanya si tomat produk kafir, harusnya si tomat ini buat hari ibu produk Islam. Bukankah seorang ibu dipandang istimewa karena surga dibawah telapak kakinya? Ini kan bisa dijadikan dasarnya untuk menetapkan sebuah hari ibu, wahai Abdul Somad!

San Tuy Wele Wele:
Satu satu dipermalukan. Allah gak tidur

Parlindungan Panggabean:
Dengan tampilan seadanya saja si Somad ini dah nekad menjadi tuhan, konon pula tampan dan macho.. bisa2 semua wanita.. ahh sudahlah.. Ntar saya di-kafir2in lagi.

asem kecut:
Waktu ngaji dulu apa ambil jurusan spesialis kafir to ni orang

lexy:
segala yg berhubungan dgn barat= 100%kafir, padahal dia sendiri sehari-hari pake barang impor

padahal dalam islam yg namanya haram atau halal itu diputuskan melalui perdebatan panjang dan lama oleh banyak ulama dgn merujuk alqur'an dan hadist
tapi ni orang main mutusin ini haram itu haram seenaknya sendiri rujukannya pun g jelas

Lanina:
Ustad selingkuhan, mana ngerti?

Ari:
Ini lagi ini lagi apa segitunya mesranya dengan kata kafir, apa kalau tidur neh orang ngigaunya nunjuk2 ...ini kafir...ini kafir...ini kafir...

Maanaa Taahaan:
wooy zonkmad, kafir sudah lebih dulu ada daripada loe
walaupun mereka masih kafir (sebelum loe ada) tapi mereka punya rasa kemanusiaan dan dgn rasa kemanusiaan itulah mereka berinisiatif utk merayakan hari ibu, hari bapa, hari anak utk menghormati dan memuliakan peran ibu bapa dan anak

hari ibu ... dari budaya kafir
hari bapa ... dari budaya kafir
hari anak ... dari budaya kafir
trus loe maunya apa?
atau merayakan hari selingkuhan?

San Tuy Wele Wele:
hari selingkuhan dirayakan dgn ucapan "selamat berzina" haha aha aha

Maanaa Taahaan:
mungkin zonkmad mencontohkan ada seorang nabi yg gak mau mendoakan ibunya sendiri yg sudah meninggal hanya karena sang ibu masih kafir

Babi Berisik:
Maha cemar so mad dengan segala ocehannya.

Bayu Aji Nugroho:
Ini orang lahirnya dilepeh apa yakk???
??? ??? ??? ???

Budi P.:
Mbeojolnya somad pas maknya lagi beol. Makanya mulutnya gk jauh beda sama jamban.

asem kecut:
Sadiz sekali .... (tapi saya suka) ??? ?????

Careen Mansawan:
Maaf penulis mohon maaf sebelumnya saya mau bertanya ''Apakah negara kita menganut hukum UUD 1945 ataukah hukum islam yang digunakan oleh bangsa Indonesia? Kalau dasar hukum negara kita adalah UUD 1945, mengapa tidak ditangkap saja kaum manapun yg bikin hukum diatas hukum. Dari sini baru tampak bahwa negara kita seperti dihadapkan pada dilema hukum.

Ada semacam pembiaran terhadap pelanggaran hukum negara yg sangat jelas. Negara membiarkan setiap pihak menafsir aturannya masing-masing, ini jadi sulit utk kehidupan berbangsa kita kedepannya. Tangkap dan jebloskan ke penjara para tokoh agama yg sering bikin kisruh suasana negara ini. Yang dngn berani menginjak2 kedaulatan PANCASILA dan UUD 45.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Mendagri Tito Sleding Ustaz Somad Soal Peringati Hari Ibu Auto Kafir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-mendagri-tito-sleding-ustaz-somad-soal-hUxuMFD7Ih

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: