You Now Here »

Melihat Desain Pemenang I Sayembara Gagasan Desain IKN, Bikin Merinding!  (Read 158 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sholikin Mursalim:
Ibukota Tercinta Indonesia - Masa Depan..
Ga sabar pengin lihat aslinya..nunggu 2024...
Congrats for all...

Edwin Hendra Kusuma:
“Pasti ini seorang arsitek yang sangat professional yang mendesain rumah
 Ibu…”. Dengan santai Prof Wiendu menjawab, “Saya yang buat… !”




Kantornya di ringroad itu kalau gak salah juga dia sendiri yang desain kok. Salam ya kalau ketemu Bu Windu lagi, udah bertahun-tahun gak ketemu, padahal sekota. Yang kadang2 masih ketemu malah Bu Eni.

Mike©-®BEYER:
koq gak ada monumen utk alumni2an ??

Lanina:
Anies jg arsitek Jkt skrg

Wiro waras:
Pengen ngakak, tp takut muntah jd nya..

Mike©-®BEYER:
arsitek ancur2in...

Sniper of Siantar:
Langkah awal yang baik..karena lahir dari ide-ide terbaik yang diadu secara ilmiah.
Langkah berikutnya tentu juga baik..persetujuan legislatif, budgeting dan kontraktor.

Opa patompo:
Kagak paham ah arsitektur...
Jd, nonton aja ahhh

Sniper of Siantar:
Yah..si Opa, nonton tapi ngga paham..begimana enaknya tuh?
Wkwkwkwk..

San Tuy Wele Wele:
sungguh desain ikn yg memberi inspirasi dan motivasi..
sebaliknya jakarta adalah bagai kota terdegradasi yg anti inspirasi dan anti motivasi

Maanaa Taahaan:
dgn adanya ibukota baru, indonesia mengalami lahir kembali

.:M:.:
Mba Erika terima kasih informasinya... ????

Presentasi pemenang I-nya....WOW banget? ??? ??? ?????

Filosofinya, luar biasa...
Analogi garis kehidupan; alam-manusia-Tuhan (cmiiw), biar terbebani secara moral komplek pemerintahannya, bahwa mereka bertanggung jawab sebagai wakil TuhanYME untuk mendistribusikan keadilan sosial, agen Pancasila.

Nambah dikit.
Tadi lihat yang juara 2nya, ada sistem yang keren dan patut dipertimbangkan juga, yg ttg sustainability, water recycling, konservasi hutan bakau.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melihat Desain Pemenang I Sayembara Gagasan Desain IKN, Bikin Merinding! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/melihat-desain-pemenang-i-sayembara-gagasan-desain-vMmsZvbkWV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: