You Now Here »

Merangkap Jabatan, Ahok Makin Mantul, Yang Lain Makin Mental!  (Read 68 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Merangkap Jabatan, Ahok Makin Mantul, Yang Lain Makin Mental!
« on: December 24, 2019, 01:05:37 PM »




Soekojono Goen:
Mpok Desy :
Bukankah, memang sampah seharusnya ada di tong sampah khan?  Hehhe…


Itu ucapan yang sangat kasar.
Pakailah ucapan yang lebih santun, misalnya "bukankah, memang garbage seharusnya ada di garbage bin khan? Hohho"

San Tuy Wele Wele:
lho? garbage artinya sampah atau limbah.. oh ya kadrun kan gak tahu english.. bahasa arabnya aja cuma hafalan ayat2 penting.. jadi pasti halus dong kalau mereka gak bakalan nyambung haha aha aha

iam hêylêl:
Ketika pemimpin / umat agama lain sdh jarang memandang agama mrk  sebagai tunggangan demi "jabatan". Islam malah mengalami sebaliknya.. Bahkan "ditunggangi" dg gaya kayafas.. Sangat amat memalukan  jika mengingat kita sudah dijaman modern.. Ahaha..

Meilani Yulia:
Memang agama islam jd tercoreng kasihan yg benar2 tulus /mengerti  beragama jd terganggung btw semua agama mengajarkan Cinta Kasih bukan mengajarkan/mengumbar Kebencian ..  peace dl y ✌️
Selamat Natal 25 Des 2019 dan menyongsong tahun Baru 1jan 2020

Bayu Aji Nugroho:
Untuk penulis dan pembaca Seword, saya mengucapkan  :
(click to show)


Nawadi Zheng:
Wow.. hebat bener dah Ahok ini. Makin mentereng dan berkilau seperti Bulan Purnama di langit malam yang cerah. Muantap poll ??? ??? ??? ???
Oh ya, selamat Natal semoga Mpok Desy sekeluarga diberkahi dg kebahagiaan, kesejahteraan dan kedamaian dalam keluarga ??? ?????

Teha Sugiyo:
yang merasa berkuasa diturunkannya dari singgasana, yang dihinadinakan dimuliakan... Selamat Natal Mpok. Damai di bumi seperti di surga.

Fitri Nuriyah:
Bagus ini. Suka q.

Fsasosi:
Ahok makin mantul, kadrun makin mental (menek nya kental)

San Tuy Wele Wele:
busyet.. artinya tambah kaya dong tanpa perlu korupsi.. tapi kalau ada yg korupsi sih udah kumpul harta 7 turunan juga tapi belum puas, malah mau hidupkan lagi zaman orba.. you know who..

Yaris Djami:
Mantul mpok tulisanya...

Nawadi Zheng:
Ahok makin mantul, yang lain makin mental sisanya makin monyong tuh mulut ??? ?????
Semoga dijauhkan dari stroke ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Merangkap Jabatan, Ahok Makin Mantul, Yang Lain Makin Mental! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/merangkap-jabatan-ahok-makin-mantul-yang-lain-z2i6cohFFz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: