You Now Here »

Perjalanan Hijrah Dan Bercadarnya Peggy Melati Sukma….  (Read 204 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perjalanan Hijrah Dan Bercadarnya Peggy Melati Sukma….
« on: December 24, 2019, 04:38:01 PM »




Alex Rustandjaja:
Hak dia dan wanita lain untuk bercadar. Hanya saja karena bukan merupakan cara berbusana dan budaya kita terasa aneh aja dan rasanya tidak nyaman melihatnya.

gencnzn:
silahkan pakai penutup wajah, tapi kalau ditempat umum harus ada pengawalnya. kalau sendirian(karena tidak bisa diidentifikasi siapa dia) sebaiknya diberi tanda siapa dia , pakai no KTP atau apalah namanya.

Edwin Hendra Kusuma:
Selama nggak mengkafir2kan, nggak ngebom, nggak menghasut dan provokasi perpecahan antar umat beragama, dll, biarin aja. Itu haknya.

Oma Acel:
Iya sih,  tapi oma sebel aja lihatnya.
Bgm menghilangkan rasa sebal ini ya.... Sebel aja gitu kl di Mall,  di RS,  di stasiun,  di halte dll lihat org pake cadar. Kl supaya wajahnya tidak bisa dilihat kan bisa pake masker aja. Pake jilbab terus pake masker,  masih mendinglah.

ErikaErika:
wkwkkwkwkw.... samaaaaa oma.... aku juga suka sebel gituuuu.....

Ari:
aku juga mau ikutan sebel....ya ikutan aja sebel gituuuu...

Teguh:
mari kita sebel berjamaah,....

Ali Al-Mujtaba:
Alloh MAHA ADIL! Alloh memberikan ke kita selalu yang TERBAIK untuk kita! Sedangkan bagaimana kita menyikapi itu pilihan! Orang yang menganggap musibah adalah kesalahan (seolah-olah kesalahan Tuhan) maka dia sudah salah memahami ajaran Islam yang ada di Al Qur'an. Tuhan tidak pernah menghukum kta 2 kali.Jika sudah dihukum di dunia maka tidak pernah lagi dihukum di akhirat!

ErikaErika:
Masya Allah.... setuju!!!

Ari:
Apa ya ALLAH SWT itu menjerumuskan manusia dalam suatu peristiwa kehancuran...cara menafsirkan yang salah kaprah...hadehh..

Ali Al-Mujtaba:
Orang yang mendapat musibah paling besar adalah Nabi Muhammad SAW sebagai makhluk paling SEMPURNA. Jadi semakin tinggi derajat seseorang maka cobaannya semakin besar. Diceritakan (dalam hadist) ada seorang sahabat yang sangat sholeh (menurut hadist), dia terjatuh dari kursi hanya karena dia lupa mengucapkan BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.

ErikaErika:
ada juga cerita seorang pelacur yang masuk surga karena di menolong seekor kucing....

Ari:
bukan seekor kucing malah seekor anjing  yang sering dihinakan orang

xenakis2:
kucing''nya ga ada diceritain ya mba....

ErikaErika:
aku lagi sebel ma kucing2ku

Abu Delapan:
Mungkinkah sedang mengincar jadi istri ke4 lagi, atau malah istri ke 4 habib ? manusia yg mengalami kebuntuan, biasanya lari kekata hijrah.

ErikaErika:
husss!!! jgn berguncing!!! wkwkkww

Ali Al-Mujtaba:
Yang lebih buruk dari bercadar adalah bila orang tersebut menganggap orang lain lebih buruk darinya (ini adalah SOMBONG => tidak ada hak orang SOMBONG untuk menghirup bau SORGA baik di dunia maupun di akhirat).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perjalanan Hijrah Dan Bercadarnya Peggy Melati Sukma…. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perjalanan-hijrah-dan-bercadarnya-peggy-melati-gGciXDFzq4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: