You Now Here »

Ogah Kalah Gertak, Erick Rangkul Hotman, Gundik Kroni Lendir Kontan Belingsatan  (Read 102 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,063
  • Poin: 22.140
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Hartono:
Mantap pak Erick....bersihkan bumn plat merah yg sok2an bkn hanya di dalam tapi juga di jalanan,biar pada bersih dan belajar mengikuti aturan....saluttt.......

San Tuy Wele Wele:
gue juga ogah dilayani sama pramugrari merangkap jabatan gundik.. tolong garuda dibersihkan dulu dari lendir2 menjijikkan itu.. pecat & penjarakan sumber pemberi dana gundik dan germonya.. apa bedanya dgn kejahatan prostitusi kalau pramugari yg tulus kerja dijual2 gratis/semi gratis body nya sama si germo terselubung?

Daniel Toba:
Mantan Menteri BUMN Rini GA PERNAH DISEBUT SEBAGAI BIANG KELADI BANYAKNYA PERSOALAN..
MENGAPA ??
APAKAH PENULIS TERIMA JIPRATAN UANG LEWAT ATM ??

Rheza Rivana:
Dih. Sering dibahas tuh disini.
Situ tahu cara matiin caps lock kagak?

San Tuy Wele Wele:
sengaja kok nyalain caps lock biar diperhatikan.. dari dulu gak berubah haha aha aha

Ari:
Sabar sob..semua itu ada waktunya

Dhy:
Jangan terlalu cepat ngejudge penulis, Lagian udah dibahas koq di SEWORD oleh penulis lain..searching aja :)

Leo Nardo:
Kapan nih Pak Erick Tohir mengadakan RUPS Luar Biasa di Garuda biar segera para direksi di reformasi. Yang tidak bisa memenuhi harapan Pemerintah langsung tendang pant*tnya.

Eh, iya...apa khabar dengan Ibu Susi Pujiastuti, Pak? Kapan beliau jadi nakhoda Garuda?

Zeffanya N Zeevanka:
Gosok, sikat, siram cuka biar lendir2 larut tgl keliatan aslinya

isnaini taufik:
gk sadar para jahanam jahanam itu kalo itu perusahaan pny pemerintah yg bertujuan utk melayani masyarakat yg pada dasarnya itu perusahaan dari jerih payah masyarakat yg dlm hal ini diwakilkan kpd pemerintah,
tp seolah olah para jahanam ini yg memilikinya sehingga semena mena aja dlm bertindak dlm membuat keputusan yg lbh bnyk menguntung mereka tnp memikirkan kepentingan org bnyk,
udah sepantasnya para jahanam jahanam ini di miskinkan dan di jebloskan ke tahanan selama 2000 thn dan selama itu jg melakukan kerja sosial kpd masyarakat sebagai kompensasi atas perbuatannya dan utk keluarganya sebaiknya di tulikan saja telinganya dan dipotong lidahnya krn tak ada sedikitpun menghardik si jahanam ini utk kembali kejalan yg benar yg seolah olah melegalkan tindakan jahanam ini.
cemana kelen rasa, cocok nya saranku ini ?

C Jon:
Udah seharusnya satu generasi atau dua level di bawah Direksi dipotong alias dipensiunkan dini. Otak mereka udah cabul dan korup.
Ganti dgn personil yg bener2 mau kerja, bukan hanya minta fasilitas dan gaji besar.
Rhenald Khasali selalu bilang organisasi yg mapan keburukannya harus dibongkar total, udah ngga bisa ditambal sulam.

iam hêylêl:
Jadi waspada neh.  Gara gara oplas jeruk bisa makan jeruk ahaha

asem kecut:
Terkadang kemoterapy tidak cukup untuk menghambat dan mencegah pertumbuhan sel kanker disamping obat obatan kurang efektif untuk membasmi sel yang bandel. Konon untuk mengatasinya perlu juga asupan makanan yang sudah dikenal bisa melemahkan sel sel kanker tersebut

#jangannanggungngobatiGaruda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ogah Kalah Gertak, Erick Rangkul Hotman, Gundik Kroni Lendir Kontan Belingsatan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ogah-kalah-gertak-erick-rangkul-hotman-gundik-CsY4fdKj2w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: