You Now Here »

Suka Suka Orang Lah, Kok FPI Sok Melarang Umat Merayakan Tahun Baru 2020?  (Read 69 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chandra von Caledor:
Pinging liburan, tapi gak punya duit

Jadilah mereka haramin ngerayain liburan, mereka gak happy, semua harus gak happy

Tipe" yang mikir kalau dunia berputar buat mereka sendiri

Adiva Afsheen Hidayat:
Setujuh banget

Dudung Kertawijaya:
الْمُسْلِمُ مَنْ سَلِمَ الْمُسْلِمُونَ مِنْ لِسَانِهِ وَيَدِهِ

"Seorang Muslim adalah orang yang sanggup menjamin keselamatan orang-orang Muslim lainnya dari gangguan lisan dan tangannya." [HR Bukhari]

Dari hadits diatas jelas2 FPI bukanlah orang Islam menurut Rasulullah, tapi "Islam" menurut sangkaan mereka sendiri alias munafiq.

Ari:
kemarin maklumat MUI Jatim sekarang Maklumat lagi, udah kayak yang punya sertifikasi  maklumat aja. neh orang-orang ga ada kerjaan apa memang kerjaannya buat maklumat yah ? mbok sana maklumatnya di bawa ke tempat lain saja..

Jesse Sihombing:
Bah FPI keluarkan maklumat,,,klo FPI gak rayakan Tahun Baru ya sudah, jangan mgajak2 org donk.

Valhalla:
Semakin membuktikan negara pecundang dibawah selangkangan fpi...

Edwin Hendra Kusuma:
Biarin aja mereka mau umbar bacot apa aja. Kalau berani sweeping, ya habisi aja.

asem kecut:
"Meningkatkan kepedulian sosial dan kemanusiaan antarsesama manusia dengan seadil-adilnya tanpa memandang suku, agama, ras, antargolongan dan lainnya sesuai dengan ajaran agama dan amanat konstitusi NKRI," tulis FPI DKI.

Hahahaha memang lidah tak bertulang

Oen:
Larangan rakyat Indonesia dilarang merayakan hari Kemerdekaan Amerika atau Cina , kaga dilarang juga pasti orang waras kaga akan merayakannya , jelas umat diluar Kristen tidak mungkin merayakan hari Natal wkwkwk

Bayu Aji Nugroho:
Jadi teringat kisah...
Umar bin Khattab ketika mengunjungi gereja di Yerusalem dan bertemu Uskup Sophronius.
Beliau dipersilahkan sembahyang di Gereja Suci Sepulchre, tetapi Umar tidak bersedia bukan karena masalah ke IMANAN, tetapi lebih dikarenakan faktor PSIKOLOGIS, beliau mengkhawatirkan dengan sembahyang di Gereja menjadi alasan bagi penduduk Islam untuk menguasai dan menghancurkan Gereja dan dijadikan Masjid.
Dalam pertemuan itu juga Umar memberikan jaminan beribadah kepada penduduk Yahudi dan Kristen, agar tidak mendapat gangguan dari penduduk Muslim.
Begitulah Khalifah yang rendah hati dan menghargai toleransi umat beragama sebagaimana Umar mencontoh Rasulullah.

Oma Acel:
Biang SARA kok teriak peduli antar sesama  tanpa memandang suku, agama, ras, antargolongan, demi NKRI....
Helouw..... udah ga bisa dipercaya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Suka Suka Orang Lah, Kok FPI Sok Melarang Umat Merayakan Tahun Baru 2020? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sukasuka-orang-lah-kok-fpi-sok-melarang-umat-ag3EoepOQi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: