You Now Here »

Belang Anies Ketahuan, Rayakan Natal Hanya Demi Ambisi Di 2024?  (Read 61 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Belang Anies Ketahuan, Rayakan Natal Hanya Demi Ambisi Di 2024?
« on: December 25, 2019, 11:26:53 AM »




Renata:
Penulis menuliskan opininya nanggung, banyak bagian yg diperhalus dengan kata he3x dan wkwkwk. Nyindir mah nyindir aja, blak2an....

siBaling:
masih punya nilai jual kah? semenjak prabowo  auto cebong....apa faktor kuat orang ini agar bisa dilirik partai jadi capres? jualan kata-kata? 2 tahun cukup membuktikan orang ini  suka membual dan gak becus kerjanya. Berat jadi presiden kalo masih main agama... stupid aja kalo mau begitu...

Anonymous:
AB ga bakal jadi presiden. Kenapa? dia aja ga mau masuk partai. Lucunya minta dukungan partai. Logika aja emang ada partai yg mau dukung orang yg bukan anggotanya? Kalo emang mau masuk partai gw yakin banyak partai yg mau nerima.

Harangan Toras:
seperti biasa politik ngangkang sangt apik untuk digunakan. kaki 1 di a...kaki lainnya di b. semoga a dan b tidak bergerak saling menjauh...ngangkang jd split...bisa koyak tu barang

Jenny:
Demi ambisi, pake kulit badak yg penting tercapai goal nya

Bisro:
Lulusan S1 ekonomi ugm, S2 maryland keamanan international dan kebijakan ekonomi, s3 illinois bidang politik , ...ilmu gado gado ..ekonomi politik..lem aybon ,bambu solek moleh, tumpukan batu ,waring ,imb reklamasi tanpa kontribusi , pohon plastik, bis dr china , e formula ,rumah non dp 0%,sdh dihitung secara ekonomi krn dia ahli ekonomi, urusan banjir, : nabi nuh aja gak bisa nangani banjir, kemacetan krn pusat banyak proyek  : secara ilmu politik terjawab dgn mudah ....lalu penghargaan ke tempat hiburan
.jawabannya : ilmu baru " ilmu ngeles" dan nyalahin orang tinta blm kering ....terus christmas carol....? Jawabnya : ilmu kadrun : berbunglon ria menyerupai gurun melihat situasi yg lagi tren ...ahaaaa.ilmu ekonomi, ilmu poltik, ilmu ngeles, ilmu kadrun ..mantafff  ilmu simultan meninju bayangan .

Didi MJ:
Gabener MOCOTDO lagi carmuk sesaat demi dapatkan dukungan dari non kadrun. Semoga non kadrun tidak terlena dengan acara Christmas Carol dan ucapan natal di beberapa gereja. Membaca berita saat Anis memberikan sambutan di salah satu gereja di daerah Grogol, ada seorang yang mengeluhkan banjir di daerah gereja tersebut kontan dijawab sang gabener untuk berdoa saja semoga air nya tidak masuk ke dalam gereja.... wkwkwk
Tetap semangat dan bersukacita bagi yang merayakan Natal, namun tetap waspada dan tidak mudah terlena terhadap kata-kata manis yang dapat berakhir miriss...

Lanina:
Eh... sama dgn Aher tuh..., penanggulangan banjir ya di doa in aje

Sniper of Siantar:
Hehehe..dia mencoba buat heboh..tetap kalah heboh dengan kompaknya pak Jokowi dan BTP saat peresmian program B-30.

B-Over:
1. Jakarta tidak mewakili indonesia secara keseluruhan
2. Jumlah suara yg pilih wan aibon di putaran pertama pilkada DKI ada di urutan berapa?

Jadi buat wan aibon dan die hard fans-nya jangan terlalu kepedean deh, seakan-akan calon kuat pemenang pilpres 2024.

Ivan Budiutama:
Kalo dibilang warga jkt banyak yg waras kesimpulannya msh terlalu cepat. Sisanya on spot mbak. Kadrun belain Anies secara militan seolah2 dia setara tuhan. Anies goyang2 kaki nikmatin korupsi aibon, bolpen, dan perabot sekolah. Kadrun gak dapet apa2, cuma dapet tarik urat belain lem aibon nya Anies. Enak kan jd Anies, damage controlnya udh automatic. Skrg tinggal carmuk ke kelompok non Kadrun. Tau2 menang presiden 2024. Mudah2an non Kadrun gak sebodoh itu.

Lanina:
Kalo ga tercapai, paling tdk celengan sdh mantap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Belang Anies Ketahuan, Rayakan Natal Hanya Demi Ambisi Di 2024? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/belang-anies-ketahuan-rayakan-natal-hanya-demi-tqJDXjEtBa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: