You Now Here »

PDIP Kasih Sinyal Boyong Risma Ke DKI 2022? Kadrun Mungkin Bakal Gunakan Isu Ini  (Read 81 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dargombes:
kalau Bu Risma ke DKI jangan, tapi ke daerah lain boleh2 saja ,soalnya di DKI sudah dikuasai kaum kadrun 212,takutnya kalau si kadrun 212 membully Bu Risma dan arek Suroboyo gak terima, bisa dibayangkan apa yg akan terjadi "Barathayudha Joyo binangun" akan terjadi....bwahahahahaa

San Tuy Wele Wele:
atau kisah dgn judul "babat tanah yaman now" (sequelnya babat tanah leluhur film jadul) haha aha aha

Bayu Aji Nugroho:
Melihat kapasitas Bu Risma, mengurusi sebuah kotamadya sudah bukan kelasnya. Provinsi adalah tempat Bu Risma berkarya selanjutnya, meningkatkan level kepemimpinan. Pak Jokowi 2 periode Walikota Solo, Bu Risma 2 periode Walikota Surabaya....
Pak Jokowi ke DKI 1.
Bu Risma ............. ?????

Syahrul Mufidho:
Mending pembangunan daerah tertinggal

Budi P.:
Sangat setuju....

Ash:
Ibukota batu..panajam

Odank Sagala:
tul s7 ... gagasan cemerlang / orsinil

Parlindungan Panggabean:
Kalau menurut saya untuk Jakarta cukup sudah. Biarkan saja Jakarta menuju kembali ke era prasejarahnya. Kembali menjadi kampung rawa, yang dihuni manusia2 mat jampang, mat rojak dan mamat2 lainnya dengan berselempang sarung dan golok dipinggang memalak aseng untuk beli nasbung. Dan yang sekarang lagi rame, menjadi sarang kobra.
Itulah makna naturalisasi oleh Anies.

Ery Alawiyah:
Mantap,biarkan menjadi percontohan

Opa patompo:
Masuk aja... kadrun ga butuh pemimpin... yg bayar kadrun jd pemimpin... lgpl banyakan kadrun dr luar jkrt...

Mas B:
Kalo gw sbg keluarga bu Risma, gw saranin spy menolak. Biar sj DKI Jkt hancur ditangan Anies, toh masyarakatnya 58% menghendaki spt skrg ini. Apa yg sudah dibangun dan ditata Pak Ahok, hancur hanya dlm tempo 2 thn di tangan Anies. Mesti lihat umur dan kesehatan bu Risma jg, ya PDIP.

Ery Alawiyah:
Setuju,biarkan DKI kembali ke tempo Doeloe

Agung Nugroho:
Anis turunin aja secepatnya,,,entar jakarta keduluan rusak ancur .

Hartono Hadiprojo:
Kalau Gue sih Setujunya Rizieq Shihab Jadi Gubernur di Jakarta, cuman sulitnya adalah mencari Bouraq untuk tunggangan Beliaunya Hijrah ke Jakarta. Sedangkan Garuda, Boeing dan Airbus beliaunya gak mau naik karena buatan kaum Kapiran dan Salibis. Haram hukumnya. Dia sedang nyari Bouraq atau Camel, Siip, nanti 212, 313, 414, 515 demoooo terus, Nasbung terjamin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PDIP Kasih Sinyal Boyong Risma Ke DKI 2022? Kadrun Mungkin Bakal Gunakan Isu Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-kasih-sinyal-boyong-risma-ke-dki-2022-kadrun-2ntZ9ETJT4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: