You Now Here »

Novel Oh Novel, Desak Pemerintah Bantu Uighur Kecuali Bagian Jajahan China  (Read 206 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Ya kenapa gak ke Uighur aja buat bantu mereka. Gitu aja kok repot.


Oh ya lupa. Gak punya duit. Makan aja dapat dari nasi bungkus.

Sniper of Siantar:
Menyimak ajalah..
Mau muntah soalnya lihat bgsd ini..apalagi masih pantang bagi gue omongin anatomi orang.

iam hêylêl:
otak dia gak di kepala, tapi di gigi, jadi wajar kurang paham soal uighur, krn ikutan ompong, ahaha

BritneyYang:
nopel mah cuma omong kosong ( seperti
giginya )
Semua #save #save
tapi pernah ga ada#save yaman yg Di Serang Arab?

SayaIndonesia:
kalo jadi pengangguran mbok yang sedik bermartabat,jangan pake agama buat nafkahin diri dan kelompokmu sendiri pel,nopel-nopel dari dulu bloon aja

No Fear:
Beginilah klo eks cleaning service fitzahats dijadiin jubir koplak212, klo mudik ke YamanNao paling jadi tukang bersih² kandang onta

Pribadi simpel:
Gak jadi apa2 selain disuruh gendong bom ransel. Tapi kayaknya dia ogah mati muda tuh ..    ????

asem kecut:
Takut dosa mau bicara kasar ????

Anonymous:
G*bl*k kuadrat kadrun yg satu ini. Emang pernah RRC ngejajah bangsa lain? Yg ada malah dijajah sama Jepang. Udah urusan agama ga ahli, pengetahuan sejarah pun kurang idih...

Abyudaya Dakara:
ni orang gak layak jadi penggongong juga,,
Itu gigi yg perlu di jaga bung,,,, ketimbang cuma bisa ngurus biji,,,,,

Wanda Bagus Sebastian:
"Dan insyaAllah alumni 212 atau mujahid 212 akan turun kembali aksi bela muslim Uighur di depan Dubes China pada 27 des 2019 ba'da salat Jumat,"
Insya Allah, insya Allah, otak Pajero Napelo Baksetan yang gak karuan makai insya Allah. Makan tuh Insya Allah-mu, Napelo!!

Delavian Panggabean Sidabutar:
Akibat di"piyaw" Bobo Ho.....jadi "rusak" tuhhh.....suruh mingkem, jeleknya amit2 ??? ??? ??? ???
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Oh Novel, Desak Pemerintah Bantu Uighur Kecuali Bagian Jajahan China yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-oh-novel-desak-pemerintah-bantu-uighur-ck9aufGwir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: