You Now Here »

Ke Gereja, Anies Malah Disuguhi Masalah Banjir, Kegep Nggak (Bisa) Kerja Hehe!  (Read 119 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,177
  • Poin: 22.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Di katedral Gabener MOCOTDO main datang seenak jenong nya lebih cepat dari jadwal seharusnya, padahal umat Katolik saat itu sedang khusuk prosesi ibadah nya. Ini gabener udah merasa seperti penguasa Jakarta bukan pemimpin lagi, seenaknya datang pergi keluar masuk ga punya tata krama otak di anus sesuai namanya.
Kunjungan ke gereja-gereja, Christmas Carol, pohon natal semuanya cuma bahan pencitraan gabener MOCOTDO semata untuk menutupi banyak kekurangan dan ketidak becusan dia selama ini.
Bravo kepada pemuka agama di gereja Kristoforus yang berani menampar anus dengan menanyakan soal solusi banjir. Ditanya soal banjir jawabnya soal ijin dipermudah, ditanya soal banjir dijawab berdoa saja, apa ga bangke tuh gabener?!
Otaknya koslet, ga nyambung, efek ngelem kebanyakan.

Sniper of Siantar:
Betul..
Otaknya (amat sangat) koslet (sekali), (amat sangat)ga nyambung (sekali), efek (amat sangat) ngelem kebanyakan (sekali). ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Sayang nya dia ga sadar tuh, macam vampir ga punya rasa, ga peduli kata orang, otak ngehang ga bisa buat mikir, yang penting bisa isep darah anggaran demi kepuasan diri... ????

Sniper of Siantar:
??? ?????

Kurniawan:
Memang Gabernur ANIES BASWEDAN Cacat Mental dan Cacat Moral.  GUBERNUR PENISTA AGAMA YANG SESUNGGUHNYA Yang bernama ANIES BASWEDAN.

afarinah:
Naturalisasi=vertikal drainase. Ternyata hanyalah sumur resapan dalam kata yang lain...

Hades:
Sepertinya para lembaga survey sdh bisa melakukan survey tingkat kepuasan penduduk DKI biar keliatan hasil kerjanya apa selama ini.

Opa patompo:
Besok2 bisa tenggelam tuh gereja... awas... lg dipikirkan wan abuoed

asem kecut:
Wow ... sulit juga mbayangin reaksi dan ekspresi deka-i satu waktu dapat curhatan Romo Servi soal banjir

(kira kira ada streamingnya gak ya?)

Alex Rustandjaja:
Masyarakat di sekitar gereja tidak pernah mengeluh soal banjir ini pastor di hari Natal malah mengungkit soal banjir, padahal itu hanya genangan yang sedikit agak lama...

Sniper of Siantar:
karena airnya antri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ke Gereja, Anies Malah Disuguhi Masalah Banjir, Kegep Nggak (Bisa) Kerja Hehe! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ke-gereja-anies-malah-disuguhi-masalah-banjir-KWjfLzW1yW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: