You Now Here »

MUI Jatim Kembali Bikin Sensasi, Muslim Tidak Ucapkan Selamat Natal Kecuali Wapres  (Read 214 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Sedayu:
Sudah waktunya MUI dibubarkan ...kalau kita lihat ...sudah terkontaminasi Kadrunisasi.......jadi bubarkan saja............habis habisin anggaran negara untuk hal yang ngak jelas fungsinya...

Djuneidi Djuned Dhm:
MUI jatim bnyak oknum kadrun, seandai ny ad orang jgn ucapkan IDUL FTRI gmn pfasaan ny.....

San Tuy Wele Wele:
kena cipratan fulus mama rika  makanya jadi gitu deh

Edwin Hendra Kusuma:
MUI jadi sensasi karena ditanggapi. Tempatkan MUI & semua fatwanya pada porsinya yang pas lah: buat dicuekin.

??? ??? ??? ??? ????

Parlindungan Panggabean:
Inilah akibat sorga dah diserobot dan di-kavling2 oleh kaum khilafah dan rojiro. Yang empunya sorga ga dianggap.

Fsasosi:
Udah itu di kapling syariah kan Lagi....

Opa patompo:
Hohoho...
Opo presiden jokowi juga tunduk sama aturan ini ?

si memble:
Yup, pengecualiannya rada aneh.
????

Oen:
Umat yang ucapkan Natal bisa masuk neraka , jadi siapapun yang mengucapkan selamat natal masuk neraka secara umum, tapi karena ada dispensasi maka  jadi masuk surga.Jadi masuk surga dan neraka ditentukan manusia ya sob? ???

San Tuy Wele Wele:
emangnya kita anak kecil gampang dibohongi pakai tipu2 berkedok agama? makin pakai agama makin curigalah..

asem kecut:
Kasihan si Selamat tiap akhir taun dibuat terombang ambing tiada tentu.

Mbokyaooo agak waras dikit napa si Cuk

asem kecut:
Coba direnung dn dipertimbangkan
Orang umum mau ngucapin selamat natal aja dikoreksi bagaimana dengan yg di jkt tukang ceramah memakai ayat utk jualan rumah bodong koq sampean mbideg sih Cuk

Sumpah aku gak marah Cuk cuma menyesuaikan logat jawatimuran ✌

wilson sirait:
#Tolak Ucapan Natal dari Umat Muslim# termasuk  dari Presiden dan Wapres

doodleramen:
Terus terang saya agak bosan mengomentari isu ini. Kaya kaset lama dengan lagu sumbang yang diputar berulang-ulang. Mau ucapin silahkan, gak mau juga silahkan. Gak ada yang mengemis ucapan selamat ini. Cukup jangan menginjak hak beribadah umat lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Jatim Kembali Bikin Sensasi, Muslim Tidak Ucapkan Selamat Natal Kecuali Wapres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-jatim-kembali-bikin-sensasi-muslim-tidak-gVgpp1nBL5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: