You Now Here »

Komentar Menggelikan Tanggapi Ucapan Selamat Natal Di Akun Prabowo Sandi Anies!  (Read 97 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Apa disini cuman gue yang ngakak ya?


Apa disini cuman gue yg bersyukur kpd Tuhan yg udah ngasih otak ke gue untuk mikir. Gak telan mentah-mentah itu ayat.
Bersyukur juga ternyara gue bukanlah manusia terbodoh di muka bumi.

Teguh:
apakah misalnya kalau kita menirukan suara kambing auto jadi kambing?.....Bani KADRUN memang sempit pola pikirnya......Buat Saudaraku Kristiani,"Selamat Natal 2019,semoga sehat,sejahtera dan sukses selalu,......

Erwin Tubun:
di sebuah grup WA yang sebelumnya cukup aktif saling menyelamati kesukaan saat kesenangan dan simpati saat duka. Cukup positif. Pada saat momen natal awalnya diam. Lalu saat ada sebagian yang mengucapkan selamat natal dan semoga damai sejahtera menaungi kita semua. baru satupersatu menanggapi dengan amin. dan semoga damai dan sejahtera... cukup canggung yah sepertinya. ucapan semoga damai atas dasar apa?

Lanina:
Takut ada kadrun nyusup

Togog:
Tinggal di tabok duit ntar jg mendukung lagi... wkwkwk, manusia berisik spt mrk mah gampang dikendalikan. Terbukti adanya standard ganda ke anus, sbb satu ini yg lagi mengalir..

asem kecut:
Auto sabar klo ngadepin bani kadrun

Ali Al-Mujtaba:
AGAMA KEBENCIAN => Ekivalen dengan membenci TUHAN!

Fsasosi:
Libur nya mau, diskon nya mau.. tapi ngucapinnya ngga mau...

Odank Sagala:
fulus mah g punya agama, jadi fulus mah g ada yang haram semuanya harum.... met ulang tahun to all the people

Sam Dear:
tulisan yang bagus, dari komentar2 twitter, membuktikan bahwa pendirian rumah ibadah di luar Islam memang dipersulit karena hal sederhana seperti ucapan selamat natal saja dipersulit.

Odank Sagala:
masih memegang fosil aqidah, peninggalan 1000 th yang lalu

Love The Truth:
Agama membuat seseorang menjadi lebih baik, Baik itu dalam hubungan dengan Allah maupun dengan manusia. Seandainya seseorang tidak berbuat baik kepada sesama manusia...bagaimana mau sampai kepada Allah ??? Ini sama saja dengan "Gajah di pelupuk mata tidak keliatan, tapi semut di ujung lautan bisa keliatan" apakah mungkin ??? Anda tidak berbuat baik kepada sesama bagaimana anda bisa sampai kepada Allah ???

Opini Tadeus:
Sudah merasa auto masuk surga... Mau bijimane jg di dunia, ttp auto masuk syurga....dimaklumi ajah

Odank Sagala:
bla bla bla...... wALLAHU a'lam bissawab artinya hanya ALLAH yang tau gue ga tau, kalau g tau ngapain negebacot panjang lebar.... waras men...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Menggelikan Tanggapi Ucapan Selamat Natal Di Akun Prabowo Sandi Anies! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komentar-menggelikan-tanggapi-ucapan-selamat-natal-deAtuetDkK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: