You Now Here »

FPI Diberi Nafas, Bom Waktu Siap Meledak, Negara Bakal Rugi Triliunan  (Read 75 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Setiawan GP:
Lebih baik identitas siapa saja orang kuat yang melindungi FPI dan ormas radikal lain dibuka ke publik....biar semua rakyat tahu siapa dalang kekisruhan dinegeri ini....supaya masyarakat tahu wajah2 munafik di negeri ini, yang berusaha menusuk dan merusak pemerintah dari dalam....

Bongkar saja semuanya...ga perlu ditutup2i dengan dalih apapun...keutuhan negara ini sangat besar nilainya dibandingkan cecunguk2 munafik yang pura2 berkorban membangun negeri tetapi buta mata hatinya saat mengetahui intoleransi yang makin subur dinegeri ini.

Bangsa ini sedang dipertaruhkan yang entah tujuannya untuk apa.....

C Jon:
Yg jelas, Jendral W yg disebut oleh Imam buron sebagai sahabat lama.

Tony Gede:
Sebut aja Wiranto kok malu2

Abu Delapan:
Wow beliau itu pencetus dan pendirinya, pendiri ormas yang mengkocar kacirkan persatuan, itulah jasa besarnya.

Tony Gede:
Iyalah.  Dan jgn lupa, biar gmana Wiranto ini orang Orba.  Msih punya koneksi ke Cendana jg.  Klo ada Cendana di belakang FPI dan PA 212, ya saya ga heran

Mardi S:
Mas Bani, saya setuju dengan ulasannya, tapi ada baiknya tolong dibuka sampai terang benderang, siapakah tekanan2 dari berbagai pihak, orang yang sangat kuat, staffnya terlalu banyak, sekutu yang menyerang pemerintahan Jokowi dll sehingga opini tidak menjadi bias dan semua terjebak dengan ikut menerka2, jangan sampai publik ada yang salah terka dan menjadi fitnah yang akhirnya menjadi salah arah plus salah cara. Atau mas Bani yg ragu untuk membukanya karena ikut ditekan2? semoga saja tidak, karena saya yakin suara dan aspirasi rakyat cukup solid. Salam damai dan teruslah berkarya, menulis, membagi informasi, membela kebenaran dan memerangi penghalang kesatuan NKRI.

Tony Gede:
Nih saya sebuti org2 yg saya curigai dari kemaren2 mencoba menyetir2 keputusan Jokowi atau memberi dia info2 yg salah.

Fahri Hamzah pernah secara tersirat jg memperingatkan Jokowi ttg org2 dalamnya, walau dia ga nyebut nama2nya.

(Walau kadang nyinyir, ga selalu kritik FH itu salah. Perhatikan baik2)

- Moeldoko.
- Luhut Binsar Panjaitan (mantan partner bisnis Jokowi)
- Wiranto (Salah satu org yg didukung FPI dan disebut2 sbg yg berprakarsa dalam pendirian FPI dulu.)
- Ryamizard

Dan masih ada org2 militer lain.

Prabowo dulunya pun didukung FPI, sebelum dia dikeluarkan dri TNI.

Terus masih ada Riza Chalid, dqn Johnny G Plate di kementrian. 

Org2 ini sbnrnya org2 Orba yg msih bercokol sampai skrg.  Bsa jdi mrk msih punya koneksi ke Cendana jg.

Pengaruh Cendana masih kuat, krn duit mrk yg segaban2 itu

Alex Rustandjaja:
Salut buat FPI pemerintah dengan segenap jajarannya tidak berkutik dan selalu akomodatif terhadap organisasi ini. Yang ada hanya gertak sambal dari sejumlah pejabat tapi tidak ada satupun yang punya nyali membubarkan. Tidak salah juga FPI mengatakan SKT tidak perlu karena ada atau tidak SKT tersebut FPI tetap eksis dan selalu berperan besar dalam kegaduhan di negeri ini. Wajar saja kalau FPI makin besar kepala karena negara seakan tidak berdaya menghadapi mereka.

Tony Gede:
Mungkin harus sampai terjadi bentrokan sipil / urban war dulu, baru pemerintah benar2 ngurusin dan ga ngambil langkah tanggung2 kyk skrg.

Opa patompo:
Tampaknya demikian...

John Lie Kwee:
Sabar Mas Bani, kadrun kampret itu perlu dipreteli dulu beking bekingnya, baru bisa ditumpas abis... Yg sulit adalah memberantas beking beking ini. Contohnya mafia migas.. Petral bubar ternyata tidak membubarkan tuh mafia.... krn berujung pada salah satu menterinya Pak Dhe...

Tony Gede:
Rini ya? ???

John Lie Kwee:
Salah satunya...

Tony Gede:
Lainnya siapa? Yg main di tambang setau saya Luhut.  Klo Johnny G Plate kan kabinet baru.

TMP2:
kok gue ga disebut sih ??

Tony Gede:
Yah, saya kalo nyebut pasti nyebut nama, sob. Bukan singkatan.

Kalo cuma singkatan kayak TMP2, gmn nyebutnya? ??? ??? ??? ???

TMP2:
Kalo soal beginian...kartu mati deh !!...mendingan bahas infrastruktur ibu kota yg baru saja, kecil resiko terguncangnya.

yarafara:
nu dan muhamadiyah dikira gak bekerja?... ada maiyah juga.. mereka masih terus dan terus memerangi radikaisme di bumi nusantara dengan caranya masing2... kita sama2 berdoa semoga jokowi bisa mengatasi semua...  #indonesiaselamatsampaikiamat.

Amani Hotbaen:
Pak Jokowi juga pengen nikmati kehidupan dengan tenang saat gak menjabat lagi. Tapi kalau meledak kek Suriah apa masih ada yg diharap?.

C Jon:
Kalo ikut logika penulis, pantas aja sibuya ambil jalan aman, lebih baik menulis lagu dan buat album daripada pusing2 ngurusin kaum radikal Islam.

asem kecut:
Blejetin dan kupasin aja sekalian benalu yang menjadi duri dalam daging

Ari Kurnia:
Sepertinya emang Ada keluaran besar dibalik itu, bukan riziek loh ya, dia sih masih pion istilahnya. Entah siapa

Tony Gede:
Mau nyebut Wiranto kok malu2? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Diberi Nafas, Bom Waktu Siap Meledak, Negara Bakal Rugi Triliunan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-diberi-nafas-bom-waktu-siap-meledak-negara-KtNTVV0kc9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: