You Now Here »

Terungkap! Kasus Dan Pelaku Jiwasraya Diwariskan Dari Era SBY?  (Read 101 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terungkap! Kasus Dan Pelaku Jiwasraya Diwariskan Dari Era SBY?
« on: December 26, 2019, 03:15:29 PM »




Roedy Siswanto:
Pengusutan Jiwasraya akan membuka Kotak Pandora untuk kasus kasus yg lain ...karena modus seperti ini bukan hanya ada di Jiwasraya..Terima kasih tulisannya mbakyu .

nihayatur rohmah:
Sama2 mas roedy? ??? ??? ?????

Arif Soetanto:
Duit dipake goreng saham ga laku boss2 jiwasraya. Akibatnya perusahaan rugi gede, boss2 jadi kaya raya

nihayatur rohmah:
????

Bocah Kantor:
Simpelnya, pemerintah sebagai pemilik Jiwasraya harus bertanggungjawab dulu buat mengganti dana nasabah Jiwasraya. Setelah itu, pailitkan Jiwasraya. Demikian juga buat semua BUMN-BUMN yang nggak becus kerja. Dari dulu kan orang pengen jadi pegawai BUMN atau pegawai negeri karena enak. Nggak becus kerja pun nggak dipecat asal bisa bikin ABS. Biar bisa dapat uang pensiun. Biar bisa korupsi. Dan lain sebagainya. Pendeknya nggak pernah punya integritas-lah. Beda kalau kerja di swasta. Nggak berprestasi alamat PHK. kalau bisa diterima jadi pegawai di perusahaan swasta nasional, rasa bangganya nggak bisa dinilai dengan uang. Kalau PNS sama pegawai BUMN mah, apa yang dibanggain? Kebanyakan diterima karena "pesanan" sama "mahar". Jadi ya kayak gini inilah hasilnya. Sama kayak BPJS. Mending jangan paksa orang bayar iuran kalau kerja nggak becus. Cuman jadi bahan penghinaan pada akhirnya. Bikin aja asuransi bagi kalangan tak mampu yang sumber pendanaannya dari pemeintah alias gratis. Dengan demikian masyarakat merasa di adilkan. Untuk kalangan mampu silahkan beli asuransi swasta yang pelayanannya lebih prima.

nihayatur rohmah:
Thanks opininya? ??? ????

Bocah Kantor:
Sama-sama mbak.

Wiroduasatudua:
Bravo bu.....!

nihayatur rohmah:
Thank you

asem kecut:
Ngopi dulu ahhh ... tak baca berulang ulang koq ya gak paham paham daku ????

Nawadi Zheng:
Siapkan semangat dan stamina Niha ! Masih bejibun tuh 'rumah2' yang harus dibongkar. Entah Pakde kita ini mampu bertahan menerima bombadier masalah2 yang rasanya sengaja dimunculkan sepertinya ini untuk pengalihan masalah lainnya. Just my 2 cents

DW_15:
Apakah akan ada buku gurita Cikeas seri kedua ?? ??? ?????

Bersih bersih:
Hampir 10 tahun direksi ngibul dg laporan ABS (termasuk KAP nya!), memangnya ga ada setoran ke atas?? Yg paling tidak buat beli rekomendasi supaya masih bisa duduk sbg direksi, ngapusi orang dg rujukan palsu tsb, ngumpulin biaya buat kabur. Jelas2 niatnya bandit dari awal dan diteruskan selama mungkin. Kan ketahuan setrlah ganti direksi.
Kalau melihat level reaksinya yg tersinggung, mestinya sih bisa diperkirakan muaranya setoran ya ke situ.
Ini lebih parah dari Garuda, karena industrinya asuransi, yg menurut awam atau bahkan profesional sekalipun, menganggap bahwa mereka yg duduk sbg direksi jelas2 paham industri di mana mereka berada - eh malah setiap prinsip2 dasar keamanan dan kemampuan bayar balik di kacau balau dg investasi2 dg nilai keamanan rendah dan pemalsuan laporan keuangan.
Masalah defisit aset sudah sejak awal direksi diangkat bukan masalah, kalau niatnya mau membereskan masalah. Nah ini diterus2kan hampir 10 tahun yg niatnya memperkaya pribadi dan kroni tapi merugikan jutaan nasabah kan luar biasa jahat dan kejam dinilai dari sisi kemanusiaan dan HAM (nyenggol aja, tapi jelas urusan rugi mah ga bakal disentuh sama mereka2 yg pangkat HAM nya nyala waktu bisa untung saja!!).
Terima kasih atas pencerahannya - jadi jelas kenapa ada reaksi keras dari kubu yg tersinggung berat, mestinya upeti dg level reaksi spt itu ada jejak keuangannya yg bisa ditelusuri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Kasus Dan Pelaku Jiwasraya Diwariskan Dari Era SBY? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-kasus-dan-pelaku-jiwasraya-diwariskan-xEPkoNITCi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: