You Now Here »

What The…? Polisi Kawal FPI Sweeping Mall Di Banjarmasin!  (Read 166 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
What The…? Polisi Kawal FPI Sweeping Mall Di Banjarmasin!
« on: December 26, 2019, 04:18:28 PM »




Zero:
Klo bgitu nunggu suku dayak sweeping FPI ajalahhh.., pasti lbh seru...

Opa patompo:
Bentar donk... kopi belum diseduhhh....

Zero:
??? ??? ??? ???

Sableng:
Manajemen mal jgn disalahkan, mereka pasti lebih cenderung bekerja sama. Semisal ditolak mereka ribut dan merusak, siapa yg menanggung kerugian? Kerusakan memang FPI mau ganti, meskipun nanti ditangkap polisi dan katakan sampai di pengadilan? Belum terpaksa tutupnya mal karena kericuhan.

budiman:
FPI mau test the water, kalau ga ada tentangan, maka akan juga dilakukan di tempat2 lain dan makin berani.

Bocah Kantor:
Ini yang terjadi kalau kadrun dirangkul demi kedamaian pemerintah. Bullshit lah sama rakyat. Kan sudah tanpa beban. Wapresnya kadrun. Menagnya kadrun. Kapolrinya kadrun. Menhannya kadrun. Menteri kelautannya kadrun juga. Itulah politik. Asal nggak bikin ribut, sudahlah.

Tony Gede:
Klo Kapolri masih Tito, Kapolda Banjarmasin ini bentar lagi dicopot.

Oen:
Copot copot copot eh copot copot copot hahahaha

Sniper of Siantar:
Kapolsek sampai Kapolda siap-siap dimutasikan.. ????

Opa patompo:
Oya messstiii...

iam hêylêl:
agama islam atau umatnya nih yang paranoid akut.
paranoid pada atribut natal, hari natal, ucapan natal..padahal skrg sedang musim libur, harusnya riang gembira.. kasihan, padahal mayoritas, tapi tidak bahagia dan parno.

ingat, paranoid bisa membuat anda gila, gak ok khan ada  penganut agama umatnya pada gila..

ahaha

Iwan Setiawan GP:
Pak Jokowi...kami menunggu ketegasan sikap pemerintah dalam menyikapi kejadian2 spt ini...jangan pernah menganggap remeh virus yang akan menghancurkan negara ini.
Bapak silahkan membangun dengan gencar demi kemajuan bangsa ini...tapi jangan anggap remeh virus yang akan menghancurkan apa yang sudah dibangun.

Saya pribadi sudah muak menyaksikan dan mendengar kejadian yang tidak adil dan sangat nyata didepan mata

TUgiyo:
Usut tuntas tuh masalah...

TMP2:
Kalo soal beginian...kartu mati sob !!...mendingan bahas infrastruktur aja deh....

asem kecut:
Make jurus welut putih (ngeles) gak melakukan sweeping tapi sekedar menghimbau .... kan cuk nan

AiLonMen:
Memang MENJIJIKKAN...paling MENJIJIKKAN... KADAL Gurun Berbaju Agama Melakukan Perbuatan BIADAB berazaskan Agama, yg Biadab penganutnya atau Agamanya atau keduanya???

AiLonMen:
FPI iki PANCET AE....POLISINE TAMBAH GOBLOK!!!

Juan:
keliling minta THR. karena orang "suci" pun masih perlu makan. tapi syaratnya, harus pakai topi Santa dulu.

violet lavender:
sebetulnya yg harus diketok kepalanya adalah kapolri dan menag. kalau alasan pengawalan polisi supaya gak rusuh waktu sweeping adalah salah besar. karena di mata awam sweeping fpi dpt dukungan dr polisi. pihak manajemen mall juga jangan penakut, kalau ada sweeping dr ormas harusnya lapor polisi, bukan mendukung atau kasih surat edaran gak boleh ini itu ke penyewa. kalau gak ada yg mau nyewa space, mall kosong.

Lanina:
Fpi & polisi apa beda nya disitu?

Elvan Prayudhi:
Bila demikian halnya: yang salah polisi, knp si efpei koq malah dikawal antisipasi?

yuviandi purbodewanto:
Kepolisian mesti menjelaskan, gimana ini?

Alex Rustandjaja:
Asyik FPI tetap berjaya walaupun tidak terdaftar di Kemendagri. Sudahlah semua pejabat lebih baik tidak usah banyak omong semuanya takut sama FPI, fakta berbicara,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel What The…? Polisi Kawal FPI Sweeping Mall Di Banjarmasin! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/what-the-polisi-kawal-fpi-sweeping-mall-di-6ir0NPuzhZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: