You Now Here »

Ratna Sarumpaet, Baru Bebas Sudah Bicara Nyerempet, Mau Ngehoaks Lagi?  (Read 97 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,200
  • Poin: 22.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roni Tentua:
Sabar ajalah ma nenek2, sesabar kita menunggu undangan dari RS&RG

Jesse Sihombing:
Ok masuk lagi deh. Soale masih gila, kenapa di keluarin sih. Ayo pak Polisi, masukin lagi ke penjara nih mahluk, belum berubah, masih seneng hoax.

asem kecut:
Aroma lapas belum tanggal dari badan sudah sibuk nyari kambing hitam untuk membungkus kesalahannya

(horas opung, hipas-hipas do ho opung?)

Glenin Imut:
Lem aibon masih ada sisa nggak. Dilem dulu mulut nenek sihir ini..

Opini Tadeus:
Aku korban lho...korban....nenek2playvictim....#mauketawatakutjadinenek2...

Maanaa Taahaan:
dia sendiri ngaku nyebarin hoax tapi skrg malah ngaku korban

Maanaa Taahaan:
dia sedang mempersiapkan diri, gak mungkin si ratu hoax ini mangkat di dalam penjara kan?

Cak_Soed:
Laporkan saja si Ratna ini sudah menyebarkan fitnah lagi.

Wiroduasatudua:
Bu ratno uda mulai sintong.....

Roedy Siswanto:
menurut saya , secara konstruksi hukum RS tidak seharusnya menjadi tertuduh atas penyebaran berita bohong karena yg nyebarin kan bukan dia ? Malah yg nyebarin nggak diproses .

Oen:
Bebas bersyarat ,malu dong sama koh Ahok , ibu dipenjara kan berbohong bukan kritik pemerintah , ibu berbohong karena perbuatan setan padahal ibu orang soleh yang tidak mungkin berbohong , jadi ane hamilin gadis itu perbuatan setan hehehe setan yang disalahin........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ratna Sarumpaet, Baru Bebas Sudah Bicara Nyerempet, Mau Ngehoaks Lagi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ratna-sarumpaet-baru-bebas-sudah-bicara-nyerempet-ibaThW2ful

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: