You Now Here »

Sejak Prabowo Masuk Kabinet, Pelan Pelan Semua Resmi Bebas Dari Penjara. Ratna Kini Bebas!  (Read 54 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AiLonMen:
Hanya AHOK KAFIR yang dengan Taat menunaikan Hukumannya...memang...Kafir lebih baik dari yg sempurna... Luar biasa, tidak salah pilihanku...

TMP2:
Masih banyak main aman, menghindar resiko terguncangnya kekuasaan dg banyak kompromi politik kepentingan/kelompok yg blom/tdk jelas arah/kepentingannya, tapi dibalut dg atas nama rekonsiliasi, kebersamaan, demi masa depan kesatuan/persatuan bangsa dan negri....Ujung2nya beban resikonya pindah ditanggung pemimpin/periode selanjutnya

Bahkan mau dan mampu menyimpan rekam jejak negatif prabowo/Gerindra dlm hal provokasi pemebelahan diakar rumput, dg mengangkatnya menjadi menteri, yg artinya memberikan akses langsung terhdp kebijakan negara yg sangat berpengaruh terhadapa hajat hidup rakyat dan masa depan negri ini.

Memang indah dan menggetarkan mendengar sudah tanpa beban dan  hanya ada visi misi presiden, tapi sangat aneh kenyataan prakteknya. Apakah karena rakyat jelata ini dianggap bodoh dan tdk perlu diajak pintar ??

Jokowi akan selesai 2024, dimana parpol, politikus, tokoh, ormas, simpul kekuatan politik, kaum pengguna dan penikmat SARA serta kelompok pencoleng politik kekuasaan sedang/sdh mempersiapkan diri menghadapi/merebut periode selanjutnya. Saat-saat ini adalah pencarian dan pengumpulan sumber2 logistik utk modal pertempuran tsb. Bisik - bisik telah dimulai !!

Apakah akan mirip dg yg sebelumnya, yg setelah tdk menjabat, meskipun pemilik parpol, tapi dijauhi kawan/lawan politiknya ??. Apakah butuh periode ke 3, utk melanjutkan permainan catur yg tdk berujung ini ??.

Di:
Kan semuanya terkesima dengan permainan pion-pion caturnya yang begitu ciamik dan cantik.
Jadi ?!
Inilah drama-drama sampah para elite negeri ini !!

firman proindo:
Mau gimana lagi namanya jg pembebasan bersyarat tp kok dia malah fitnah Jokowi? Gmn nih Ratna kok gak berubah baik malah jd joker

Opa patompo:
Akan lebih seru kalo ada hukuman mati buat koruptor dan tersangka makar...
Jd kalo bebas resmi, sdh ada jalur k TPA...

Alex Rustandjaja:
Damai tapi penuh kepalsuan, hukum dikalahkan oleh kepentingan politik.

Maanaa Taahaan:
akibat jokowi memelihara gendoruwo ...
pesugihan politik?

Yuda:
ya siapa lagi kalau bukan Pra***** biang kerok nya hahahahaha

Sondang Sinuraya:
ini semua kesalahan Menkumham yang sejak dari pwriode kabinet sebelumnya,,,entah kenapa jokowi memekainya lagi,,benci aku lihat mukanya si laloy ini

Maanaa Taahaan:
tanpa beban ????
BANYAK PARASIT tapi dibiarkan

asem kecut:
Kaya film jadulnya warkop dki ...

FAUZi:
sudahlah, tak perlu dipertanyakan lagi............ SUDAH TANPA BEBAN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejak Prabowo Masuk Kabinet, Pelan Pelan Semua Resmi Bebas Dari Penjara. Ratna Kini Bebas! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sejak-prabowo-masuk-kabinet-pelanpelan-semua-6g4yGgL97S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: