You Now Here »

Polisi Kalsel Takut FPI, Razia Oleh FPI Di Duta Mall Banjarmasin Dikawal Polisi  (Read 75 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ash:
Fpi sarangnya di sana, byk kadrun sumbu pendek.Mereka mudah di pengaruhi berita2 hoax. Apalgi saat pilpres kemarin...muyakk banar !

Agung Sedayu:
satu lagi nich ....memang sudah waktunya FPI dibubarkan....bikin rusuh saja...

Alamakkk:
Apakah berita ini sampai ke telinga Kapolri? Atau Kapolri pura-pura tuli?

Nawadi Zheng:
Kapolri gak ada komentar di media ya ?

Wiroduasatudua:
Polisi kardus emang.....
Boleh usul anggota polosinya diganti saja sama fpi, masah polisi kalah tegas sama fpi. Apa polisi tidak malu tuh....dipermalukan gitu sama fpi. Kalo saya kapoldanya tidak tahu tagi malunya kayak apa.

Yuda:
walikotanya orang PKS sob, selain itu mal nya milik china jadi target sempurna.

Kurniawan:
Oknum Polisi Sontoloyo. Kapolri kemana nih....

Budi P.:
Ini pemerintah budeg apa pura² budeg karena takut sama bekingnya efpei.
Kalau mau diakat sekalian yg bersih biar kumannya gk kambuh lagi.
Kalau mau dipelihara, pelihara sekalian biar negara cepat hancur lebur.

Bocah Kantor:
Bukan masalah melempem sob. Tapi sesama kadrun harus saling membantu. Efeknya: pengusaha malas pakai pegawai Muslim karena sering diribetin sama masalah-masalah nggak produktif kayak gini.

Wiroduasatudua:
Membantu si boleh tapi kalo mempermalukan diri sendiri itu idiot namanya, kalo tidak mengundurkan diri tidak tahu apa lagi mau disamain dengan apa. Jadi ingat yang minum air seni onta...... idiiiooooaaattt

Yuda:
walikota nya orang PKS jadi wajib bantu lah.

vango 77:
Keren banget..

Leo Vargaz:
Jangan berburuk sangka ke polri,  mungkin mereka sedang sibuk persiapan razia kendaraan bermotor door to door.
2019 Tanpa beban...suuuu....

FAUZi:
Lah ga heran.. Presidennya saja takut FPI kok, apalagi sudah tanpa beban............

Jadi maklum sajalah

Ari Kurnia:
Coba diselidiki pemda disana pengikut Mana, termasuk kapolda Sana, Sapa Tau mereka termasuk yg mendukung aksi pea itu.
Dan disana partai Mana yg berkuasa? Kalau macam pks, pan sih ya gitu sugar mereka ga jauh2 deh

Alex Rustandjaja:
Aparat ciut bahagia FPInya.....

Sniper of Siantar:
Sabarlah..masih perlu konfirmasi yang lebih dalam soal ini. Karena info yang ada masih konfirmasi sepihak.
Bahwa sudah ada koordinasi dengan pengurus provinsi (aneh-1). Siapa nih pengurus provinsi?
Bisa saja polisi "mengawal" supaya tidak terjadi anarkis selama sweeping (aneh-2).
Kenapa gue ngurusin ini ya? (aneh-3) ??? ??? ??? ???

Yuda:
Walikota nya orang PKS, mall nya milik china target sempurna sob

Sniper of Siantar:
Oh gitu ya..
Semoga orang Dayak tidak sweeping ormas ini..

Santun:
Semoga sarangnya FPI disweeping sama Orang Dayak

asem kecut:
Sudah ngantongi restu dari imam besarnya (aneh juga ya)

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ???

asem kecut:
Coba unjuk gigi (tanpa bawa skt)

Yuda:
wajar sob orang PKS walikotanya harus intoleran, jadi wajar dikawal polisi

San Tuy Wele Wele:
tuh jadi salah pemilihnya kenapa pilih walikota yg intoleran haha aha aha..
sama dong kek jkt58

Wiyanto Budiono:
Wah ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Kalsel Takut FPI, Razia Oleh FPI Di Duta Mall Banjarmasin Dikawal Polisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polisi-kalsel-takut-fpi-razia-oleh-fpi-di-duta-nofIuB3AGK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: