You Now Here »

Ratna Sarumpaet Dibebaskan Bersyarat. Katanya Dia Tidak Berpolitik? Endasmu!  (Read 124 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sanggalaru:
Lalu efek jeranya mana jika hukuman yg dia jalani tdk sebanding dgn dampak negatif dri perbuatannya..?  Inilah akibatnya bila HAM diposisikan lebih superior daripada Penegakan Hukum. Boro2 Jera / kapok, malah makin ngelunjak dan gak tau diri. Tuh buktinya baru bebas bersyarat aja udah hoax lagi.

Erika:
Dampak negatif spt apa misalnya?

Hades:
Jd ingat jaman counter strike lg booming haha...

SayaIndonesia:
wellcome back,valak!

Opa patompo:
Cangkemos tah tu mulut...
Suka sembarangan wae nyinyir

Opini Tadeus:
Ndi onok maling sing ngaku maling? (Mana ada maling yg oplas??) ??? ?????

Di:
Heran, diumur yg ke 70 masih doyan oplas. Mending berhasil sesuai ekspektasi, nyatanya malah ancur

asem kecut:
Mottonya unik lo sob
"yang penting rasanya bung"
??? ??? ??? ???

Di:
Ini bukan membicarakan masalah umur atau usia daripada si nenek ini.
Yang jadi perdebatan publik adalah, sudah tua b*n*k* tapi masih pecicilan  ( banyak bacot, banyak ulah dan banyak tingkah )

Counter ?!
Bukan meng-counter tapi nyinyir

asem kecut:
??? ????? Nenekku okem ??? ?????

Wiro waras:
Intel: Tau kenapa kamu ditangkap?
Nek paet: Tidak tau pak
Intel: Karna kamu ikut berpolitik.
Nek paet: Saya bukan orang politik pak, justru saya orang yang counter politik
Intel: Emang ga ada hal lain yg perlu di counter selain politik? Counter terorism misalnya?
Nek paet: Yang banyak duitnya hanya di politik pak
Intel: Huhhh.. Dasar nenek ketan

Zero:
Hemmm.. Bebas bersyarat...
Cm syaratnya apa nihhh buat Sarumpaet ??

Abyudaya Dakara:
bijimane mau kapok,,,,, kalo kenyataan hukum di 062 masih buram,,,, tidak sesuai dengan ekpetasi keadilan,,,,, gak lama lgi jg akan nongol lgi kasus yg lebih aneh,,,, ntar ujung2 nya kasihan udah tuwir,,,,, gak sekalian menghadap yg kuasa aza lah

Roedy Siswanto:
Sis Erika , menurut saya hal yg terpenting adalah kasusnya diselesaikan dulu secara hukum dng tuntas sesuai dng aturan hukum yg ada .

ErikaErika:
hukumannya sufah ingkrah berarti sudah selesai.... kalau kemudian dia mendapatkan keringanan kebebasan bersyarat, ya itu diluar proses hukum pengadilan. sejauh yang saya tahu, meringankan, mengurangi hukuman itu ranahnya kemenkumham.

Roedy Siswanto:
ini sih judulnya sis erika ngeles , pura pura nggak tahu apa yg aku maksud hehe. Pengadilannya kan cuma sampai RS padahal yg nyebarin sampai bikin ramai kan bukan beliau ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ratna Sarumpaet Dibebaskan Bersyarat. Katanya Dia Tidak Berpolitik? Endasmu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ratna-sarumpaet-dibebaskan-bersyarat-katanya-dia-9SloKiOMtM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: