You Now Here »

Baru Saja Keluar Penjara, Ratna Langsung Fitnah Jokowi! Tobat Woi Pembohong!  (Read 177 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Kenapa hrs tobat bung....Prabowo saja ga pake tobat, bisa jadi menteri tuh....

Hades:
Batu ya tetap aja batu.. mau diajari apapun tetap aja batu. Gak nanya dalam hati ya nek, knp nenek bisa di tahan? Kasusnya apa ya? Ckckck... kelapa aja makin tua makin bersantan, masa org makin tua makin tak bijak?

B-Over:
RS ini menganggap dirinya macam au sang suu kyi. Kan ngehe

Pribadi simpel:
Aku makin yakin klo nenek ini emang singit nalarnya (selain dari 4 kemungkinan yg diuraikan di atas).

Hendra Sulindra:
harusnya si maklampir menolak hukuman bersyarat spt yg dilakukan ahok, itu baru top

Anang Pratama W:
Sepertinya inilah contoh konkrit dari kata "Mulut Berbisa" yang dulu sering kita baca pada buku pelajaran disekolah .

firman proindo:
Jgnkan ratna Kebanyakan napi kalo bebas selalu cerita bahwa dia gak salah yg salah itu sistem.
Dosa membunuh, memperkosa, korupsi,begal, fitnah Dosanya bisa ditebus sedikit demi sedikit dengan hukuman kurungan penjara, amal ibadah dan zikir ??? ?????

afarinah:
Bukannya nenek ini bisa dijebloskan hotel prodeo kembali karena nyinyiran dan fitnah dalam kondisi bebas bersyarat? Mana polisinya?

firman proindo:
Ada gak yg mau somasi si ratna?

Jack Seno:
mulutnya knp gk diobras sekaliyan pas habis oplas??

Love NKRI:
Sptnya Maklampir lbh perlu Oplas Otaknya drpda Wajahnya yg cm buang2 duit krn gada bedanya.
Kl msh demen oplas, saran aj, bikin spt g"ndik penjahat Garuda, x aja ada yg "berminat".

Di:
Si nenek oplas ini bilang, bahwa tabiatnya memang suka mengkritik. Oke, semuanya memaklumi.
Hanya saja, mengkritik dalam konteks seperti apa?!

Semuanya setuju, kalo ini nenek lebih tepat disebut tukang nyinyir.
Satu alumnus dengan roki gulung dan padli jong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Saja Keluar Penjara, Ratna Langsung Fitnah Jokowi! Tobat Woi Pembohong! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-saja-keluar-penjara-ratna-langsung-fitnah-lrtRGArsHH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: