You Now Here »

Nelayan Ngamuk Harga Benih Lobster Melonjak 1000%, Edhy Akhirnya Nyerah Sambil Ngeles!  (Read 95 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,200
  • Poin: 22.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Ooh... ternyata bukannya bodoh dan rakus, juga tidak jahat...
Cuma sembrono dan gegabah!!
Hasil akhir: sama aja sih - reshuffle secepatnya !!!

Opa patompo:
Oh ya mesti donkkk

Boed Dee:
sekarang di laut natuna selatan mulai marak pencurian ikan oleh nelayan vietnam dan malaysia, bahkan mengintidasi nelayan kita, bagaimana kerja kkp?

Bersih bersih:
Jawabannya sederhana: Menteri KKP bukan Bu Susi lagi dan keliatannya ada angin segar dari KKP makanya mulai berani.
Yang begini ini masih mau diterusin?? No way!!! Tolong dong reshuffle segera!!!

firman proindo:
Ada beban berat buat reshuffle kabinet, ada lika liku proses untuk mengganti seorang menteri

No Fear:
Nama boss sama jongos dah sama,
Boss&jongos sama² jadi menteri ,
Jangan² sama² bocor², sama² pekok

Di:
Direshuffle secepatnya, malah lebih baik. Penggantinya?! Panggil Bu Susi Pudjiastuti kembali.

asem kecut:
Tunggu agk lamaan dikitlah
biar ngrasain gajinya mentri dulu
??? ?????

Adiva Afsheen Hidayat:
ha ha ha ha lucu, kok seorang menteri tdk mempelajari dahulu kebijakan kebijakan menteri sebelumnya ????, apa tidur dan malas mempelajari kebijakan kebijakan yg sdh ada sebelum dia menjabat ????

DW_15:
Banyak titipan mungkin ????

Arif Soetanto:
Maklum dari partai angry bird
Setara dgn zonk, Anies, dkk

Agung Sedayu:
salah satu menteri yang tinggal menunggu waktu untuk dipecat ......

DW_15:
Baru dua bulan udah bikin huru hara mana hasilnya gak jelas lagi ??? ?????

DYGTA WIDYA PRATAMA:
bu susi........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nelayan Ngamuk Harga Benih Lobster Melonjak 1000%, Edhy Akhirnya Nyerah Sambil Ngeles! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nelayan-ngamuk-harga-benih-lobster-melonjak-1000-EwUeNRzDJi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: