You Now Here »

Sandi Di Bully Karena Natal, Makan Tuh Politik Sara!  (Read 60 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandi Di Bully Karena Natal, Makan Tuh Politik Sara!
« on: December 27, 2019, 06:14:07 AM »




Didi MJ:
Kelihatan si 'sweet boy' senang bikin sensasi dan gambling.
Terpilih jadi Wagub lalu coba jadi Wapres tapi gagal.
Gagal Wapres ditinggal pasangan nya yang jadi menteri lawannya.
Pasang mupeng ingin jadi menteri sang presiden, tapi ga masuk kualifikasi.
Coba dekati sohib di BUMN berharap sesuatu tapi sayangnya ga dianggap.
Cari simpati dari mantan pendukung, ditinggal pergi karena habis uang abang melayang.
Coba bersikap toleran, tapi dibully habis karena dianggap tidak konsekuen dengan keyakinan mayoritas pendukungnya.
Cuma my moomi yang tidak pernah mengecewakan ku...uhuk uhuk... ????

San Tuy Wele Wele:
politik sara itu untung sebentar doang di awalnya, rugi banyak banget di akhirnya.. teknik strategi kadrun dari gurun yg mahaTidakAwet

AiLonMen:
Dengan begini si Sandy jadi tau, seperti apa Agama yg diikutinya yg bisa melahirkan Pengikut² seperti itu, karena Agama yg berdasarkan kasih tidak akan seperti itu...

Jesse Sihombing:
Eh nongol lagi si OK OCE.
Bikin gayanya donk sandiwara uno

Yuda:
hahahaha kena batunya juga akhirnya anak mami.

Maanaa Taahaan:
pengusaha yg ingin mencoba peruntungan di dunia politik, dengan sesumbar terlalu percaya dan mengandalkan kekuatan duit. tetapi kalah

setelah kalah, duit hilang tidak kembali, pendukung hilang, jabatan yg sudah ditangan (wagub) malahan dilepas

kesalahan utama : salah memilih posisi yaitu di posisi setan kadrun

Alex Rustandjaja:
Ayah Sandi berasal dari Gorontalo yang masyarakatnya sangat toleran dan dibesarkan di lingkungan kompleks Caltex yang beraneka ragam latar belakang. Bagi yang pernah dibesarkan di lingkungan kompleks perusahaan minyak rasa toleransi dan persaudaraan itu sangat kuat karena hampir semua perantau sekali lagi dengan latar belakang suku, agama bahkan juga bertetangga dengan orang asing. Kemudian Sandi juga melanjutkan ke ‘pesantren’ Pangudi Luhur. Saya pernah kuliah dengan alumni  PL dan mereka biasanya termasuk ranking top waktu kuliah dan sangat berpikiran maju dan terbuka. My point is saya tidak melihat Sandi sebagai seorang yang radikal dan intoleran mengingat latar belakangnya. Dalam pilpres kemaren lebih karena permainan politik saja karena mengharapkan dukungan suara dari kelompok intoleran.

Yuda:
pesantren itu isinya bukan berarti orang2 pilihan, mayoritas anak yang ga bisa diatur orang tua dikirim sekolah pesantren biar tobat.

Garuda Di Dada ku:
Betul Banget.


Temennya teman gue masuk Pesanteren setelah nusuk Pentolan Anak STM...



Kejadiannya udah lama sih tahun 90-an...

Lanina:
????

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ??? 'pesantren' Pangudi Luhur ya bung Alex..
Dulu di Jogja gue juga akrab dengan 'santri-santri' De Brito dan "santriwati-santriwati" Stella Duce.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Di Bully Karena Natal, Makan Tuh Politik Sara! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandi-dibully-karena-natal-makan-tuh-politik-8oJPnHawMm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: