You Now Here »

Anies Layak Dituding Menista Agama?  (Read 187 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Layak Dituding Menista Agama?
« on: December 27, 2019, 01:10:41 PM »




B-Over:
Sebagai kristiani, saya tidak bermasalah umat gereja membawa hp untuk aplikasi alkitab serta tafsir alkitab. Tapi hp untuk menelpon didalam gereja dan ditengah ibadah yang saya suka kesal. Mbok ya keluar dulu lah.

Apalagi ini, ditengah khotbah ada orang luar mau siapapun itu, petinggi gereja atau bahkan presiden seluruh dunia sekalipun, maju ke mimbar sampai menginterupsi khotbah. Terlebih lagi si badut yaman dengan segala kata2 tidak pentingnya.

Betul, siapapun panitia ibadah/ misa yg membiarkan si badut itu nyelonong harus diusut jikalau ada. Dan buat si badut yaman, buat saya, si badut yaman ini cuup dilabeli berjemaah bahwa dia memang sudah tidak punya otak sama sekali.

Opa patompo:
Saya masih lebih respect sm aparat yg datang, dan mengucapkan salam, di awal atau akhir ibadah...
Tidak memaksa untuk masuk dalam "kekhusuk"an ibadah...

B-Over:
Betul sekali opa

Wiroduasatudua:
Itu hebatnya pak gub yang sekolahnya tinggi, sangking tinggi sampai ga guna.....doain sa untuk beliau, mungkin sudah panggilan beliau mau mau hijrah jadi pendeta.

Didi MJ:
Ibarat gw lagi ibadah khusuk eh tiba-tiba nongol monyet ngacak-ngacak tempat ibadah gw, gimana gak terganggu dan buyar doa gw coba.
Mikir coba disuruh mikir tuh onta..

Bisro:
"Sabda sang penguasa dalam hati":
Ini gua masuk ngacak ngacak ,org lagi ibadah buat orang org kafir ,  gua mau pidato gak penting tuh ibadah org kafir ,kalau gua mau tutup ini ibadah juga bisa ...begitu sombongnya itu sang penguasa dengan rombongannya dng muka senyum angkuh didepan mimbar dan altar ....maka para pendukungnya sorak sorai luar biasa ,bagus ente ,hebat ente ,besok besok para pendukung kadrun akan melakukan hal yg sama ....
Ketika  dlm ibadah sdh berlangsung anda  masuk dlm ruang altar dan mimbar ( Ruang Maha Kudus  Sang Pencipta ) seenaknya ,prosesi hikmat kesatuan Ibadah umat dgn Sang Illahi , ada saat nya mimpi buruk akan dialami oleh oknum yg mengganggu prosesi tsb....

Opa patompo:
Yah, mo dibilang apa lg, kecuali jd pahlawan kemalaman...
Sdh diatur masuk jam brp, keluar jam brp, tp karena ngerasa yg punya ibukota, BEBAS ajaaahhhh...
Tp iman ga akan goyah sekalipun ada gangguan....

Agus:
Gabener kalau tulang tengkoraknya dibuka isinya isi septik tank kali ya. Semuanya isi kotoran

Barkah Adi:
Nggak etis. Kalau dibalik.gimana? Nggak mungkin kayanya kalau dibalik, karena kita akan berusaha cari tau kapan waktunya, nggak slonongĀ² aja.

Opini Tadeus:
Mksdnya dia..."IngetĀ² ya lu oada..lu bisa ibadah krn gua lo..jgn lupa 2022 dan 2024.."

Arif Soetanto:
Biasanya tiap pesta pernikahan ada wedding crasher
Tapi baru ini ada gabener misa crasher

Bayu Aji Nugroho:
DKI 1 sedang mencari muka di kaum 2512, itulah kepintaran AB. Saking pintarnya sampai lupa diletakkan dimana mukanya.

Ganong:
Yg ibadah siapa, yg nyelonong siapa, kok yg protes malah orang lain? Gak usah baper, buktinya jemaah gereja malam itu juga fine-fine aja kok.

Utk umat yg mlm itu kedatangan sob DKI : "Kepenuhan Iman, Kasih dan panjang Sabar itu Wajib tapi menghargai diri sendiri juga penting maka orang lain akan memandang hormat padamu."

??? ?????

violet lavender:
yg lagi misa umat Katolik, yg nyelonong Gub DKI Jakarta, yg protes adalah umat Katolik yg prihatin, sedih karena misa Natal yg sekali setahun diganggu oleh pejabat negara yg butuh pencitraan. tp kebesaran hati umat Katolik maka yg hadir di misa itu diam saja. tp romo atau bpk uskup merasa terganggu .... coba cari saja kalimat yg tersirat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Layak Dituding Menista Agama? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-layak-dituding-menista-agama-DD9KSTbAjT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: