You Now Here »

Sekolah Radikal Di Jakarta: Hanya Pasang Foto Wapres Tanpa Foto Presiden  (Read 73 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Disaat sekolahan di tempat yang berbeda ( daerah/kota kecil ) mengajarkan apa arti sesungguhnya dari TOLERANSI itu.
Malah ini sekolahan yang berada di Ibukota, mengajarkan, tepatnya menularkan kebencian sepihak.

Atau jangan-jangan, sekolah tsb kroni-kroninya daripada Gabener?!

Menarik untuk ditunggu kelanjutan penindakannya.

Barkah Adi:
Sakit ati pake banget gegara bentar lagi pelerakam batu pertama ibukota negara.

Di:
Sakit hati karena dipecat, makanya gak becus ngurus Jakarta

Bibo:
Tidak luar biasa lah kalau kejadiannya di DKI.....

GabenerEdan:
penaburan bibit radikalisme it bukan baru dilakukan zaman pilpres 2014 SALAH
tapi sejak taon 2004 ketika sapi menguasai dunia pendidikan dan media elektron

taon 2014 adalah TUAIAN PERTAMA, taon 2017 TUAIAN kedua, 2019 TUAIAN TERAKHIR!

hasil dr 2004 tersebut dikerahkan pasukan2 daster radikal dr 2014-2019! TUAIAN kedua bs dibilang mrk mulai menampakkan diri 2019 mrk makin brutal!

yuviandi purbodewanto:
Yup, kalo hanya himbauan2 aja percuma, mengatasinya harus dg cara radikal juga .. utk yg ini pesimis dah

Ali Al-Mujtaba:
Politik KEBENCIAN => sebegitu bencinyakah (mereka) pada TUHAN ALLOH sehingga membenci makhluknya yang seharusnya dihormatinya???

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
DKI sudah parah terpapar paham radikal, tenggelamkan saja.

Didi MJ:
Maaf cuma nanya. Apakah penulis sudah konfirmasi atau paling tidak dapat info valid soal tidak terpasangnya foto Jokowi di ruang tersebut? Soalnya saya membaca opini diatas tidak disebutkan kalau mungkin ada konfirmasi baik dari guru, atau murid yang belajar disana, atau mungkin ortu murid yang mengetahui. Kalau memang sekolah ini sengaja tidak memasang foto Jokowi, artinya bukan hanya di satu ruang saja tapi di semua ruang kelas, ruang guru, ruang lab, dll pasti juga tidak dipasang foto Jokowi.
Maaf saya cuma coba berpikir positif, tidak sudzon dulu sebelum jelas masalah nya. Bisa jadi frame foto Jokowi rusak sedang diperbaiki atau dibeli yang baru pengganti nya. Mudah-mudahan sih dugaan saya benar, kalaupun tidak Kemendikbud dapat segera bertindak.

asem kecut:
Dahulukan tabayun dulu ... mantap pakcik ????

Oen:
Copot copot eh copot copot , baru kemarin fotonya jatuh tiba tiba pecah belum ada dana buat betulin lagi diproses wkwk wk

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk ada yg begitu ya .. nggak malu nee kementerian pendidikan? atau malah berbangga??

John Lie Kwee:
Mana diladenin ame si uedan...

Bayu Aji Nugroho:
Sebagai ganjaran/hukuman, kepala sekolah dan guru2 dipindah tugaskan mengajar di sekolah gajah Way Kambas Lampung.
??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Guru2nya wajib diradikalisasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekolah Radikal Di Jakarta: Hanya Pasang Foto Wapres Tanpa Foto Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sekolah-radikal-di-jakarta-hanya-pasang-foto-zJbQ769Lyt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: