You Now Here »

Kalahkan Rekor Iis Dahlia, Plt Dirut Garuda Nyatakan Tarif Garuda Lebih Murah Dari Ojol!  (Read 172 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Maap nih Mbak Niha, trending dua hari ini di seword, si Ratna Keserempet.
Kok ndak menulis tentang si Ratna ini

Zero:
Sdah kesrimpet byk penulis lain ??? ?????

nihayatur rohmah:
Sabar ya... lagi g enak badan nih habis liburan... nulis ratna tambah meriang lg ntr? ??? ??? ?????

Zero:
Hadduhhh..., kok nular ya ???
Sy jg lg meriang nihhh.... ????
Penulis dan pembaca sptnya mmng butuh ngaso2 , apalagi kita ini kan jg manusia....

TMP2:
Pak Erick....Plt Dirut Garudanya dibilang TOLOL nih !!

Rara Dayatri:
??? ?????

Paijo:
Air Asia knp bs lebih murah ya? GA memang songong, mentang2 ttp laku meski mahal krn kebanyakan yg pakai para PNS buat perjalanan dinas

asem kecut:
Gak apple 2 apple itu tapi apples 2 oranges

nihayatur rohmah:
Apel sama salak

asem kecut:
Gak dondong to Jeng ????

si memble:
Hmm, sudah benar membandingkan pesawat dgn kereta atau kapal laut untuk jaraknya tapi mungkin penulis lupa memasukkan perbandingan waktu tempuh antata moda transportasi diatas.
Jangan lupa kalo dalam bisnis ada motto yg mengatakan waktu adalah uang.
????

nihayatur rohmah:
Maksudnya transportasi yg umum digunakan antar provinsi sm antar pulau. Klo bandingin pake ojol bukan hanya g masuk akal... waktunya bisa2 g nyampe coz pingsan d jalan? ??? ??? ?????

Bersih bersih:
Daripada yg bandingin pesawat sama ojol ... ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Perhitunganya harga tiket apa bkn berdasar beban operasionalnya jg ya mbak??

nihayatur rohmah:
Iya... tiap maskapi penerbangan juga ada operasionalnya.. jd bandingin sm air asia atau lion air klo utk ekonomi.. masa bandingin sm ojol

Zero:
Yo wis..., ojol lali... ???? ????

theoderic:
Harus disaring yang baik dan buruk. Biasanya koruptor sudah menyiapkan ring satu dua tiga. Sehingga penggantinya sama saja.

nihayatur rohmah:
Harus dirombak total sampe k akar

C Jon:
Si Fuad ini otaknya sama kayak otak PeA212. Pesawat GA justru harusnya lebih murah tarif per org per km krn Rp 2,500 bisa angkut 300 penumpang, lha ojol hanya bawasatu orang. Guoblok bener si Fuad padahal katanya Direktur Keuangan, mungkin karena kerjanya hanya nyulap2 laporan utk nutupin bisnis lendir Direksi GA.
Kalo gini caranya, dua sampai tiga level manajemen dari Direksi harus dipensiunkan atau dipecat (kalo ngeyel) supaya GA kembali segar, bebas dari lendir pergundikan. Ayo bang Erick, sikat bersih Direksi dan manajemen senior GA.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalahkan Rekor Iis Dahlia, Plt Dirut Garuda Nyatakan Tarif Garuda Lebih Murah Dari Ojol! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalahkan-rekor-iis-dahlia-plt-dirut-garuda-YwIMFwbqPg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: