You Now Here »

Diplomasi Toa Tak Akan Selesaikan Uighur  (Read 158 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Diplomasi Toa Tak Akan Selesaikan Uighur
« on: December 27, 2019, 06:15:02 PM »




silabo hatung:
belek di mata tak terlihat .. kadal di gurun dibersihkan .. umat yang sudah puluhan kali ditipu dengan berbagai jenis dari mulai umroh (umrohan), investasi kebun qurma & properti bersyariah, dan banyak lainnya tidak pernah dibela .. boro boro dibela, dikomentari satu kalimat pun ora ? .. koar koar cocotnya pada diem ngabetem alias pada cicing wae .. maksudnya apa, ya en maunya apa, sih ?!

Honorius Kumala:
Kan mereka ihklas kalo yang nipu itu masih sesama Agamanya...makanya marak dan sukses,  biar Alloh yang menghukum, hahahahaha

FAUZi:
gerombolan tak jelas begitu kok di biarkan

bagaimana mau menghadapi dan menangani separatisme di papua kalau kepada gerombolan begitu saja pemerintah takut....................

Maanaa Taahaan:
udah merasuki 3% tni, belom ketahuan brp persen merasuki pns

kalo dulu pemerintah berani membersihkan tni dan pns dari unsur pki DENGAN SEGALA CARA ... koq skrg pemerintah takut ngadepin extremist yg merasuki tni dan pns ???

AlumniTjebong2019:
Anda punya masalah?Khilafah adalah solusinya.
Pengangguran,kemiskinan,kesenjangan sosial,separatis,dll.
Hubungi 021.212.212.212

Maanaa Taahaan:
bedanya muslim dan non muslim sbg minoritas di suatu negara :
non muslim minoritas berusaha beradaptasi dgn mayoritas (tidak berontak).
muslim minoritas dimanapun selalu bikin masalah, memaksakan aturan agamanya kepada mayoritas bahkan memberontak trhdp negara.

AlumniTjebong2019:
Janganlah kamu mendahulukan mengucapkan salam kepada yahudi dan nasrani, dan jika kamu bertemu mereka dijalan maka pepetlah mereka sampai kepinggir.
Mungkin tafsirnya literal

Maanaa Taahaan:
ajaran kesombongan dan kebencian

Maanaa Taahaan:
tujuan cuma 2 :
menjaga api kebencian terhadap minoritas
sedot duit dgn save uighur

cuma ngebacot di kandang gak ngaruh, bahkan pbb aja gak ngaruh karena uighur masih wilayah kedaulatan sah dari china
china bisa menangani uighur tanpa menyebabkan ekses politik dan china skrg sudah sangat kuat sehingga tidak bisa didikte negara manapun

Zeffanya N Zeevanka:
Berkaca pada kasus mahadiswa Tiananmen & Fa lun gong, Cina ga segan2 melibas APA yg mrk sebut pemberontak. Ham bkn hal no.1. Jgnkan yg separatis lihat cina Taipei & hongkong. APA mrk brani mcm2?!?

Maanaa Taahaan:
china sudah sangat kuat secara militer dan ekonomi, kadrun gak ada apa2nya selama china masih bisa kendalikan bos2 arab

taiwan berani lawan china karena taiwan berada di luar daratan china dan didukung amrik, nah kalo uighur berada di dalam daratan dan siapa skrg negara yg berani terang2an belain uighur?
uighur hanyalah sekelompok pemberontak

Honorius Kumala:
Mau makan dan merokok aja masih susah pada sok turun demo bela urusan negara lain hahahahahaha.....  Urus dapur dulu lah pe a!!!!

Maanaa Taahaan:
justru dapur nya ada di monas

Bayu Aji Nugroho:
Justru karena demo bisa makan dan ngerokok.... ??? ??? ??? ???

TUgiyo:
Jangan lupa juga di kelompok teroris poso juga ada orang uighur...satu kelompok sama kadrun di indonesia mereka itu

Maanaa Taahaan:
muslim khawarij selalu bikin kerusakan dimana2

asem kecut:
Beda Muslim Hui dgn Muslim PeA Rojiro
Yang onoh tidak minta merdeka sedang yang inih (entah) minta khilapah apa kelapa

Who knows...

Anonymous:
Dari dulu masih berharap walaupun cuma sedikit, ormas kaya gini dibubarin sama pemerintah cuma sampe sekarang pemerintah diem2 bae kan katanya udah ga ada beban?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diplomasi Toa Tak Akan Selesaikan Uighur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diplomasi-toa-tak-akan-selesaikan-uighur-lij8m5y7Mj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: