You Now Here »

Dini Purwono Ali Ngabalin Tampar Mulut Ratna Sarumpaet Yang Ngehoaks Serang Jokowi!  (Read 206 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sonto Casio:
patut dipertimbangkan untuk mencabut status bebas bersyarat nenek saru gak tau diri ini...

benny partono:
semoga masuk lagi......udah dikasih hati eh malah ngelunjak nih nenek...

Sita W:
Bu Ratna....bila anda tidak bisa membedakan antara hoax dan kritik, lalu apa yang bisa kami percaya keluar dari mulutmu? Ternyata penjara tidak cukup membuat anda kapok ya? Apalagi cerdas!!....Apalagi bisa melunturkan benci!!!...aah berharap begitu bagiku....bagai pungguk merindukan bulan!

Fendy:
Bangsat tua itu sebaiknya biarkan saja mati di dalam penjara. Ngapain dikasih pembebasan bersyarat. Syaratnya saja sudah dia langgar, lebih baik masukin lg ke dlm penjara

Maanaa Taahaan:
jika seandainya si peyot ini beneran digebukin sampe bonyok dan dia teriak2 di medsos, gak akan ada yg percaya

Iman Sukarno:
susah bedain Iblis dengan ratna srempet ... hidupnya selalu buat Onar ..dan HOAX. , sekali lg buat Ulah maka cabut Bebas Bersuaratnya... masukkan agar lebih dalam hingga ia MATI

Bang Sinyo:
Nenek nenek diancuk

Joni Agus Suparta:
mak lampir nih emang benar benar ratu hoax,mestinya diaa dihukum berat, bukan dibebaskan,mustimya, mulutnya dicium ikan piranha,atau disengat ular beludak

Bayu Aji Nugroho:
Maklumkan saja, mungkin dia sedang caper, soalnya waktu bebas tidak dijemput Roki Garong...
??? ??? ??? ???

Joni Agus Suparta:
rocky gearong emang soulmatenya mak lampir,bbir melintir

SayaIndonesia:
valak bisanya nyinyir doang,anggap aja nenek tua yang sudah pikun,yang berharap menopause tidak mampir didirinya..maklumin aja jadi kelakuaannya gatel-gatel gitu

Odank Sagala:
maklum aja udah kegatelan..........

Budi Armansyah:
Laporkan aja lagi ke polisi, bukti ada, jelas. Biar nenek lampir ini sibuk lagi dg urusan hukum

Love NKRI:
Baiknya ada yg melaporkan spy bs dpt "bonus" mkn mnum tdr gratis di Pdk Bmbu. Syukur2 bs 10th, saatnya keluar trs oplas biar 80 bs jd 20an.
To kl ada yg bener2 mo mabok, sy nyumbang penggorengan boleh. ???

Setan gk akan prnh jd Malaikat

Maanaa Taahaan:
selama wowo masih asik dgn mainan baru nya, si nenek gayung peyot gak akan dapet orderan ngebacot ... kecuali dari si raja hoax bacot anies

klop deh ratu hoax sarungpeyot dgn raja hoax anies aibon

Andy Hartono:
Sekali Iblis ya tetap Iblis si Ratna itu,Kasihan ya klo orang hatinya udah tertutup,mau di apain juva otak dan pikirannya tetap tersesat.....bertobatlah sblm ajal menjemputmu.....

TMP2:
Hanya riuh dimedia saja...toh berulang2 kasus spt ini kok.

C Jon:
Ngga usah masuk bui, dikain kafanin aja, biar sekalian tuntas kritiknya kpd Sang Pencipta.

John Lie Kwee:
menurut si ratna, bohong/hoax seharusnya boleh, asal oposisi.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dini Purwono Ali Ngabalin Tampar Mulut Ratna Sarumpaet Yang Ngehoaks Serang Jokowi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dini-purwono-ali-ngabalin-tampar-mulut-ratna-ZLiluepqlv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: