You Now Here »

FPI Demo Boikot Produk Cina. Ternyata Mau Pakai Produk Amerika? Antek Amerika Dong.  (Read 201 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Hahahaha zaman now mau boikot barang China, bisa2 mesti telanjang bulat.
Orang Amerika Aja pakai produk China
( liat Aja defisit perdagangan US dgn
China )
seperti biasa efpei , PeAng rojiro
cuma omdo, syukur2 dpt tetesan dolar

Soekojono Goen:
Susah mengharapkan FPI bisa cerdas, karena memang takdirnya begitu.

Di:
Terlahir goblok dong kalo gitu

Wanda Bagus Sebastian:
Atau gambar Rizieq sangat keramat dan bisa mengusir jin? Atau jangan-jangan buat usir tikus saja? Entahlah, isu Uighur bawa bendera Rizieq seperti Lucinta Luna minta hamil, ehh
Kelihatannya sangat konyol mengkeramatkan gambar. ??? ??? ??? ??? Lalu, kenapa gak keramatkan Gensokyo? ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Upvote ajalah ... (gak kuat nahan ngguyu)

Bayu Aji Nugroho:
Hp China aja belinya kredit, apalagi merk "apel kroak kemakan codot" lebih mahal lagi, mampu belinya? ????

Anonymous:
FPI members use Xiaomi phone
MADE IN CHINA!!!

iam hêylêl:
OPM : Free Papua now!!
FPI : M0#....!!


Turkistan Timur : Free Us now
FPI : Free Uyghur now!!

Tolol itu nyata, tolong di ajar baca  tulisan latin biar tidak bikin malu islam.. ahaha

Alex Rustandjaja:
Kalau UAS spesialis haram, kalau FPI/PA212 spesialis boikot.

Zero:
Jadi geli liatnya..., gaya2an smbl megang spanduk mana pake baju ibu hamil lagi ????‍♂️? ???‍♂️? ???

afarinah:
Bffff. Mereka orang kaya dong beli Iphone biarpun tulisan made in China didalamnya :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Demo Boikot Produk Cina. Ternyata Mau Pakai Produk Amerika? Antek Amerika Dong. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-demo-boikot-produk-cina-ternyata-mau-pakai-FX9gWrwsV9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: