You Now Here »

Terungkap! Petinggi BUMN Kayu Yang Diduga Setor Uang Ke Siwi Widi  (Read 164 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Perilaku petinggi2 dari dulu juga dah banyak yang begitu..
Mengenai Siwidus ini, yah namanya juga pengusaha jasa. Mirip2 weduslah.. siapa suka silahkan pake. Tua silahkan, muda apalagi. Besar kecil panjang pendek keras lembek ga jadi soal. Yang penting cocok, masuklah tu barang. Garuda cuma show case.

Lanina:
Weittss.... mantap si mbak penulis. Br saja baca twit nya el ttg kode PI. Trus kemari, dpt nama lengkap nya. Spt main jigsaw puzzle nih...

nihayatur rohmah:
Hehehe menangkap peluang yg ada sembari mengisi rasa penasaran? ??? ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Dia menjalani pekerjaan tak halal dengan salah satu petinggi BUMN.
Coba tebak pekerjaan apa itu? Kalau saya, menyamun.

nihayatur rohmah:
Siwi ratu penyamun

Denny Luckyman:
Wah Ibarat mobil...si Siwi ini merk Cortina (Corban Titin Nakal) yang produktif...
Hebatnya lagi yang melendung bukan perutnya, tapi rekening banknya....muantap abis.
Apalagi yg pake rata2 dan berumur dan beruban...goyang bentar aja lendir meleleh..transferan mengalir deras...henyak henyak henyak...top markotop..

nihayatur rohmah:
Wah detail sekali infonya ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Hanya bisa bilang ANJRITTT ....

Seharga berapa lendirnya per cc ckckckck

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

asem kecut:
Looo ... kayak lendir bekicot kan bisa dijadikan obat to Jeng ????

nihayatur rohmah:
Oh saya baru tahu malahan... tahunya yg bisa jd obat itu katak, biawak dll

asem kecut:
Klo lendir bekicot utk obat sakit gigi .. klo l3ndir yang onoh utk obat awet muda
(kata om iwan fals lo ini)

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Gileee bener..., jadi ini artikel kolaborasi @digeeembok & mb Rohmah yg lagi meriang nihhh... ???? ????

nihayatur rohmah:
Hehehe klo liat yg bening2 jd cpet sembuh? ??? ??? ?????

Zero:
Siapa yg sdah sembuh ?!?! ??? ?????

nihayatur rohmah:
Mending liat si siwi drpd ratna sarumpaet? ??? ??? ?????

Zero:
Ohhh.., sy tohhh.
Enggak jg.........
Sy malah jd teringat dahi dan tatapan mata penuh keingintahuan anaknya mb Rohmah...
Pasti seumuran itu lagi lucu2nya dan mli menampakkan kecerdasannya.., Iya kann ????

nihayatur rohmah:
Hehe kok tahu kalau cerdas... pengalaman ngemong cucu ini? ??? ??? ?????

Zero:
Saya kan pengajar playgroup ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Mantab... ????

Zero:
Terimakasih... ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Jangan-jangan ada adu keren2an bisa jadiin si SW ini sbg gundik di kalangan direksi BUMN. Sampe2 ada yg mau2nya nyicil 10 jt/hr demi masuk daftar.
Malah jadi nanya nih: yg jadi gundik itu si SW nya atau malah direksi2 BUMN?? Lha SW cuma sendiri lawannya dah berapa tuh yg namanya ditulis jelas2.
Menteri BUMN harus cepat turun tangan - mana bisa BUMN yg aset negara dipercayakan operasionalnya di tangan orang2 yg bangga punya gundik bersama??!!

Opa patompo:
Apakah ini kisah "anak perempuan di sarang penyamun"?
Banyak amat penyamunnya? Eh, baru 2 nama yg ditulis di daftar pemain ya... wah lama nih nungguin rilis film-nya

Karmani:
Kupas tuntas para gundik bumn serta pemilik gundiknya,cukur habis biar masyarakat tau...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Petinggi BUMN Kayu Yang Diduga Setor Uang Ke Siwi Widi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-petinggi-bumn-kayu-yang-diduga-setor-ZN6Rj2wSsG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: