You Now Here »

Dulu Sandiaga, Kini Giliran Ridwan Kamil Yang Kena Tegur Ibu Susi!  (Read 82 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
Menkonya ga mau ngerti, Menterinya yg msh bau kencur ga mau belajar, Gubernurnya disuruh belajar dulu ga mau denger, Bupatinya ga berani bela orang kecil.
Susah sekali diberi pengertian bahwa lobster itu tidak bisa ditangkar.
Panda yg terancam punah biarpun sangat sulit masih bisa ditangkar, Badak dan Gajah bisa diupayakan beranak pinak dalam bonbin atau pusat penangkaran khusus.
Lobster TIDAK bisa ditangkar, tidak bisa dibuat beranak pinak dalam akuarium atau kolam atau tambak.
Kalau sekarang Lobster msh banyak tapi ditangkap terus termasuk benur2nya juga, lama2 Lobster akan punah.
 
Inilah negara maritim.....
Rumah sudah mulai menghadap laut...
Tapi pembesar2nya masih berdiri membelakangi laut....
Laut itu kekayaan SDA yg bisa didaur ulang sampai tujuh kali tujuh keturunan kalau dimanfaatkan dg tertib.
Kalau sudah disebut bodoh sama Bu Susi masih ga sadar juga apa nunggu disebut BEBAL !!!

San Tuy Wele Wele:
bebal karena keenakan jadi maling semua.. maling dalam negeri & luar negeri.. emangnya vietnam gak tahu yg namanya teknik sogok apa? sogok mah gak seberapa yg penting raja vietnam kaya raya

Bersih bersih:
Ceritanya dari jaman Bu Susi juga bahwa cara penenggelaman itu diambil supaya tidak harus membersihkan semua pihak yg PASTI terima upeti dari illegal fishing (Maling Ikan!!) nanti ga ada sisanya orang KKP, satpol air, bahkan AL nya juga. Itupun mesti Pak Jokowi nyindir berkali2 dg pidato di depan umum baru penenggelaman dilakukan sbg kebijakan KKP. Itu yg kenceng dari atas baru bisa ngatasi semua ini.
Lha Menteri yg baru, belum2 sudah kasih wacana jangan lagi ada penenggelaman, ya jelas kebaca LEMAHnya, jangan heran upeti pasti sudah mulai lagi, paling tidak di perbatasan, yg kita dengar nelayan Vietnam sudah mulai berani masuk perairan Natuna. Kalau tidak ada upeti ke pihak2 yg terkait atau paling tidak merasa sudah tidak terancam ditenggelamkan, mana berani mereka cari gara2.
Makanya saya sih jelas2 minta Menteri KKP yg ini segera diganti. Baru ngomong aja sudah merusak kebijakan yg susah payah dibangun selama 5 thn kemarin - karena membuka keberanian pihak domestik dan luar negeri mulai main cara lama upeti alias sogok itu.

Opa patompo:
Tampaknya, sdh gerah nih si ibu...
Yo jgn lama2, masuk k kabinet yyyaaaaa buuuu

FAUZi:
kan ada yang lebih presiden dari presiden bisa memaksakan kehendak, dan sang Presiden sudah "tanpa beban" mau lobster punah atau tidak ...........

sekalian tanpa beban mau Indonesia jadi Suriah... (wong sama FPI saja takut)

Radek Irawan:
Waduh.. Kalo Indonesia jadi Suriah kayaknya harus manggil VDV nih untuk berkunjung

hari setyawan:
Rupanya banyak juga yg belum.kenal dg lobster....yg satu belum tau, yg satunya lagi
Ga mau tau ??? ??? ??? ???

afarinah:
Mereka tahu kok makannya. Soal darimana pembiakannya gak perduli.

Tony Sigit:
Sebentar lagi akan bertambah jenis spesies yg punah d Indonesia, betapa mengerikannya kerakusan manusia. makan lobster tinggal kenangan

San Tuy Wele Wele:
logika kadrun nantinya akan selalu menyalahkan.. misalnya menyalahkan lobster kenapa gak mau kawin dan bertelur di luar habitat kampung halamannya? kenapa bisa begitu? kan kalau bisa dikembangbiakkan di vietnam tentu vietnam gak jadi bangsa maling.. pokoknya salah lobster pilih2 tempat kawin dan bertelur haha aha aha

firman proindo:
Percayakan kpd ahlinya saja jgn main coba coba. Thx you bu susi anda emang pakarnya

San Tuy Wele Wele:
memang nyata bahwa bu susi sungguh dekat dan peduli kelestarian laut indonesia.. selain lobster harus dilestarikan, orang baik seperti bu susi juga sebaiknya dilestarikan dan diperbanyak di Indonesia dapat posisi penting strategis utk geser penjahat2 berkedok pejabat politikus Indonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Sandiaga, Kini Giliran Ridwan Kamil Yang Kena Tegur Ibu Susi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dulu-sandiaga-kini-giliran-ridwan-kamil-yang-kena-FuBniGHyzL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: