You Now Here »

Masukkan Ratna Ke RSJ, Atau Ke Penjara Lagi!  (Read 231 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masukkan Ratna Ke RSJ, Atau Ke Penjara Lagi!
« on: December 28, 2019, 12:24:43 PM »




Amani Hotbaen:
Di Uighurkan aja!.

Anang Pratama W:
Saya juga berpikir demikian, nenek ini memang "Sakit".

violet lavender:
kayanya lebih ke pikun dan ling lung

B-Over:
RS mau disejajarkan dengan Au Sang Suu Kyi. Mencuri kesempatan seperti amien rais yang sukses mendapat julukan bapak reformasi.

Kalaupun dimasukkan ke RSJ, bisa2 pasien disana yg ketakutan dijadikan korban hoaks.

Bersih bersih:
Belum sembuh --> masuk lagi...(terserah yg mana lebih cocok wkwkwk)
Gitu aja.

firman proindo:
Rata rata mantan napi gak pernah mengakui kesalahannya dan di masyarakat mereka selalu cerita bahwa mereka gak bersalah yg salah itu sistem,hakim, pemerintahan,nasib

Joni Agus Suparta:
Fakta : Ratna wajahnya bengep,lebam karena efek  operasi sedot lemak karena pengen keliaran muda,tirus dan mulus
Fitnah yang dia buat ( dan diteruskan oleh si bibir tebal fadlizon, nenek es deyang ) : Dianiaya beberapa lelaki kekar,diseret dan dipukuli sampai bengep dan menimpakan kesalahan itu kepada aparat (entah tni atau orang sipil),lalu mak lampir ini berkata, akibat  ke k ritis an nya terhadap pemerintah,maka ia diperlakukan seperti ini, sehingga mengundang simpati,terutama pembenci jokowi, Jadi akibat ulahnya dia sendiri yang me nyebabkan ia masuk penjara, sekarang setalah bebas bersyarat, kembali mak lampir the vampire ini melontarkan fitnah yang sama, saya setuju dia gak usah dibebaskan, sebaliknya putusan 2 tahun penjara masih ringan,perberat hukuman mak lampir

Tony Sigit:
Namanya juga nenek nenek, takut tidak terkenal lagi kalau tdk berkicau, coba d periksakan k RS terdekat paling juga sakitnya kerusakan mental dan otak dan rekomendasinya RSJ terdekat

afarinah:
Dalam surat perjanjian bebas bersyarat pasti ada syarat bahwa dia tidak boleh menyebar hoax atau fitnah kembali sampai waktu sisa kurungan 3-4 tahun. Melanggar hal tersebut dia bisa dijebloskan penjara kembali. Mana polisinya seharusnya sudah bertindak.

Jesse Sihombing:
Yg pertama bawa dulu si Nenek ini ke RSJ, setelah itu masukkan ke penjara, dan kalau perlu sampai busuk aja di penjara dari pada diluar nyebarin hoaxs.

DW_15:
Sebelum itu tanya dulu ke menhan kenapa nenek  ini bisa bebas bersyarat ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masukkan Ratna Ke RSJ, Atau Ke Penjara Lagi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/masukkan-ratna-ke-rsj-atau-ke-penjara-lagi-tGq6H5ve0r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: