You Now Here »

Yaman, Negeri Para Habaib Diserang Tak Ada Yang Demo. Isu Uighur Bersemangat Karena Dollar  (Read 232 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edy Wu:
Kasihan sekali saya lihat para kadal mabok ini, karena bodoh..selalu dimanfaatkan oleh elit politik dalam negri..bahkan yg luar negri pun tau kebodohan mrk sehingga jg ikut memanfaatkan.. Ga abis pikir juga sih.. Apa bener2 bodoh maksimal sampai2 lg dimanfaatin pun ga tau dan ga sadar?

At Heist:
mereka memegang teguh prinsip "Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang membawa manfaat bagi orang lain", tuh kan? Jadi hidup mereka memang untuk dimanfaatkan orang lain.

Abu Delapan:
Maaf mereka jauh dari istilah bodoh, yang pas untuk mereka adalah idiot.

Njoto:
Kadal gurun emang gampang dikadalin

Bocah Kantor:
Faktanya:
1. Nggak mungkin mengkritik Arab Saudi karena junjungannya tinggal di sana.
2. Mekah dan Madinah ada di Arab Saudi. Berani mengkritik, diboikot dari Saudi. Nggak bisa ke Tanah Suci.
3. Nggak ada duitnya.
4. Nggak bisa dipolitisasi karena gak ada yang pesan.
5. Para Yaman di sini: peduli amat sama Yaman. Yang penting Aibon jalan terus.
6. China sudah jadi role model bagi negara-negara Muslim buat Dedolarisasi.

Syahrul Mufidho:
Wah pantas para ustadz di ceramah banyak ngobrol mengenai harian yang udah kayak anak pemuka.
Ini toh rupanya alasan amplopan ulama harus mahal dan sama gajinya seperti kepala dinas pendidikan?
Ya ga heran sih akan bertebaran Penumpuk cuan+Instan
Wong rupanya kiblat mereka ke mata uang mahal koyok donatur gemblung

DC:
Bukan dolar, sekarang itu zamannya batangan emas katanya..... soalnya minyak udah kaga laku karena global warming, tanpa minyak dolar pun tidak berguna.

TMP2:
Arab Saudi membom Yaman....Trus FPI mau ngributin ini, ga mungkin banget lah. Itu Sang Singa Gurun memang lg menclok dimana ??

Stephen Hj:
Arab Saudi, dukung China di PBB soal Uyghur  bilang tidak ada pelanggaran HAM di Xinjiang

tapi kan  pion nya kadrun kagak ngerti cuma tau hoax aje lol

Turki juga adem ayem soal Uighurs, padahal Uighur suka turki, ngomong pake bahasa turki, eh kadrun made in Indo yg rame teriak2 bikin macet

berarti Kadrun Indo lebih membela hoax di banding Arab Saudi & Turki doooonk

Fsasosi:
Kadrun china = uighur
Kadrun indo = bajighur

Opa patompo:
Ngerti dollar? Lha piye tokh... ta kirain milih riyal... gmn sih kadrun...

Maanaa Taahaan:
haram hukumnya melawan arab saudi majikan, tempat kelahiran nabi nya

Rheza Rivana:
Enak loh kehujanan...
Seger...

erik:
keren bahasannya ??? ?????

Zero:
Uighur ada pro isis nya..., makanya di bela.

iam hêylêl:
Contoh oknum Muslim yg  tolol. Suriah dukungan amrik di bela. Skrg turkistan timur jg dibela.. Giliran diserang balik gerakan papua merdeka ngamuk.. Contoh nyata ada umat yg tolol cm krn isu agama ya cm di disini.. Smp basah basahan sholat. .ahaha

Odank Sagala:
sholat di monas pahalanya 100x lipat

iam hêylêl:
kami kaum 291 . tanggal 29 januari juga ada sholat di monas ,
peringatan chat mesum ke 3 habib rizieq shihab.(hari berzinah)
pahalanya 1000x lipat
ahaha..

Maanaa Taahaan:
kalo buat "habib" mah apa aja halal ...
menafkahi janda firza

Njoto:
Klaimnya sih zinah syariah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yaman, Negeri Para Habaib Diserang Tak Ada Yang Demo. Isu Uighur Bersemangat Karena Dollar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yaman-negeri-para-habaib-diserang-tak-ada-yang-febkadmzYv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: