You Now Here »

Ternyata . Liburan Di Jogja Masih Seru Dan Masih Bikin Kangen!  (Read 163 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata . Liburan Di Jogja Masih Seru Dan Masih Bikin Kangen!
« on: December 28, 2019, 05:00:04 PM »




Bayu Aji Nugroho:
*Kalau saya kangen Yogyakarta, tinggal putar lagu "Yogyakarta" dari KLa Project.

Memori 92'
Waktu saya masih kuliah, ada memori "Antara Demangan-Pandowoharjo"...
20.45 WIB.
Kenalan sama cewek Yogya sambil mengendarai sepeda motor berawal di pertigaan Demangan... Saya sendiri dan dia sendiri. Diatas motor masing2 saling mengenalkan diri...(ahhh gokil)
21.05 WIB
Sempat mampir makan dulu, menikmati "Bakmi Jowo"
22.15 WIB
Tiba di halaman rumahnya, ....ehhh disambut omelan oleh ibunya, setelah dijelaskan oleh putrinya baru mengerti. Segelas kopipun menyambutku sambil ditemani putri dan bapaknya....(hadeuh bukan putrinya saja), untung saja papan catur tidak keluar...
23.00 WIB
Saya pamit....(sambil meminta alamat rumah, belum punya hp waktu itu...hehehehe)
Ini masalahnya...!!!! Terlalu asyik ngobrol waktu mengantar, saya tidak menghafalkan jalan, dan akhirnya saya tersesat (belum ada smartphone waktu itu.
Jadi tidak bisa lihat Google Map)
Sudah tidak ada penduduk yang lewat.
Terpaksa feeling bertindak...
23.25 WIB
Akhirnya ketemu juga Jl. Raya Magelang - Yogyakarta.

* Yogya, Yogya, Yogya istimewa..

Widodo SP:
Wuihh..seruuu ceritanyaaa

waterlemorange:
itu kamsudnya masbay kenalan sama cewek trus lanjut makan bareng sama main ke rumahnya?
jurus apa itu namanya masbay? ajariiiin! mau nyegat cowok diatas HD ??? ??? ??? ???

Sita W:
Bakmi Jowo yang paling uueeenak di mana tuh mas? ????

Widodo SP:
Bakmi gratis biasae enaak

waterlemorange:
buanyaak budhe... tiap gang dan jalan di Yogya mesti ada aja penjual bakmi jowo sih, tergantung selera dan teman makan tentu ????

yg dekat titik O KM itu ada yg enaque warung bakmi jowo di gerobak PKL biasa gitu (mulai buka sore jam 6), Jalan Ngasem, deket gapuro, pokmen 300 meteran dari Pasar Ngasem. dan wajib sabar antri, dimasak satu satu pake arang di anglo ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Wah kalau yang enak  saya kurang paham dimana persisnya, kalau di Yogya menurut saya hampir sama semua rasanya mbak, tergantung sama siapa makannya....(itu yg bikin  uuuenakkkk)

waterlemorange:
jajal makan bareng aku...



dijamin gurih gurih kecut

violet lavender:
Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan.....

Widodo SP:
Setuju bingit iniiii

waterlemorange:
beuhh... ndak ajak ajak ik pak Wid... kan lumayan saya jadi kang poto buat Romeo Juliet ??? ?????

daleme pak Wid teng pundi toh?
jam 6 udah sampe Prambanan aja.

Widodo SP:
Wedi ndak kuat mbayare..wkwkwkw

Widodo SP:
Waduh lali njawil mbak..kula saking klaten budale..hehe..mulane iso mruput jm 6 sampek sana.

Zeffanya N Zeevanka:
Sdh mas kesana thn lalu. Skln nonton sendratari Ramayana bersama anak2? ??? ???? keren abis! Lalu keborobudur.

Widodo SP:
Ituuu yg siippp..tpi sya blum pernah nonton..hahaha

Opa patompo:
Mengen2ni wae nih pak'e...
10 tahun lebih ora neng prambanan...

Widodo SP:
Yow datang again Opa..Prambanan udah aseek..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata . Liburan Di Jogja Masih Seru Dan Masih Bikin Kangen! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-liburan-di-jogja-masih-seru-dan-masih-fPdb53e4F8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: