You Now Here »

Kontroversi Anies Datang & Beri Sambutan Saat Kotbah  (Read 155 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kontroversi Anies Datang & Beri Sambutan Saat Kotbah
« on: December 28, 2019, 06:44:13 PM »




Agung Sedayu:
Gini kok di anggap Goodbener.........apapun ceritanya adalah salah memotong proses ibadah ........ini menunjukkan..si AB ini memang benar benar mental sobat.............harus didahulukan....harus yang pertama dll.......................gini kok dicalonkan 2024........wkwkwkwkwkwkwkkwwkwkk ngakak habis...

Edwin Hendra Kusuma:
Coba deh kalo berani sekali2 si onta ini datang ke acara sholat Idul Fitri pas tengah2 sholat....

Ndemik:
Sebenernya dia itu memang sengaja melecehkan..  Ini bukan yg pertama anus menyela seperti itu.

Arif Soetanto:
Coba kalo datang di tengah2 ibadat wiro sableng. ..

Pribadi simpel:
Ada karma (atau apalah namanya, bisa dinamain hukum tabur-tuai, bisa sebab-akibat dsb) yg kita & dia belum tauk sekarang. Jadi nanti klo ada sesuatu, coba inget2 lagi apa yg dulu kita (dia) omongin & bikin.

San Tuy Wele Wele:
kek gak kenal aja sifatnya gabener intoleran perihbumi yaman penikmat Sara haha aha aha..
gue mah udah hafal sifatnya jelek gitu

Victor Yosefli:
Kalau di Kalimantan dah kami usir pulang tuh orang, goblok kok ditolerir..

Sniper of Siantar:
Agak imaginatif..
Ia datang langsung dilempari lilin menyala untuk saat nyanyian "malam kudus"..
Kemudian saat naik di depan altar langsung dilempar dengan keranjang kolekte (persembahan)..
Saat di mimbar dilempar dengan gong + palunya yang biasa dipakai saat konsekrasi (ibadat ekaristi).
Dan saat pulang disiram dengan air percikan + ember dan alat percikannya..

Tapi realitanya..
Umat yang dicap olehnya dan kelompok sucinya sebagai kafir itu justru menerimanya dengan baik walau mengganggu ibadah yang sedang diikuti oleh para umat.

San Tuy Wele Wele:
Mungkin kalau terjadi insiden2 itu nanti dia lagi2 menang gara2 playing victim

Sniper of Siantar:
???? jika ybs hidup..

thomas:
bwahahaha...
"Memang terkadang ada perlakuan khusus terhadap orang yang berkebutuhan khusus."

San Tuy Wele Wele:
berkebutuhan khusus yaitu mentalnya agak gimana gitu..

Lanina:
Cuek! Mungkin anggapan nya... sdh bgs di dtg in, ga usah belagu kaum minoritas.

San Tuy Wele Wele:
ah datangnya ujung2nya bukan buat kebaikan orang lain tapi kepentingan diri sendiri utk pencitraan.. goodbener failed!

dogol-forester:
aneh. . ,
yg datang dan yg didatangi.

Odank Sagala:
OOOOOOOO..... YANG MULIA KARDUN, MANA TAU ADAB.....

Johan Mulyadi T:
Berkebutuhan khusus untuk disanjung?

Odank Sagala:
lagi kecilnya gbahagia, udah tua jadi gila hormat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontroversi Anies Datang & Beri Sambutan Saat Kotbah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kontroversi-anies-datang-and-beri-sambutan-saat-T6gSRgTGBZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: