You Now Here »

Tengkuzul Ngamuk Penipu Asal China Dipulangkan, Malah Ketahuan Gobloknya!  (Read 72 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Pada dasarnya dia ini sangat rasis dan hanya menekankan bahwa koruptor itu identik dengan etnis tionghoa. Padahal perbuatan korupsi itu melibatkan pihak pemberi dan penerima. Maksud dia tentunya pihak pemberi pasti etnis tionghoa tapi dia belagak bego dan menutup mata bahwa pihak penerima itu biasanya pejabat. Sekarang faktanya berapa banyak pejabat itu orang tionghoa? Lihat saja pejabat yang ditangkap oleh KPK berapa banyak orang cinanya? Apakah mereka akan kabur ke RRT? Motivasinya sudah jelas hanya terus melakukan provokasi dan menghidupkan sentimen anti cina di tengah masyarakat. Sudah begitu dia terus saja bercokol di MUI tanpa ada sanksi atau tindakan apapun dari pemerintah. Pejabat pemerintah malah hanya sibuk beretorika pura-pura lupa kalau mereka pejabat yang punya power untuk mengoreksi keadaan bukan hanya sekedar pengamat yang sibuk berkomentar. Kalau cuma bikin komentar si Rocky Gerung juga bisa, lebih canggih lagi...

Tony Gede:
Si tengkujul ini udah lama saya blokir Twitternya.  Biar kalo ada temen2 yg share cuitan gobloknya, ga muncul di timeline saya.

Males ngeliat cuitan2 idiotnya.

Rheza Rivana:
Ide yg bagus.
Seharusnya rizik juga dihukum mati karena pernah mengibarkan bendera isis di arab

Roedy Siswanto:
Kalau sampai setahun kedepan doi masih tetap di MUI artinya MUI adalah ormas yg tdk pernah nelakukan introspeksi .

Maanaa Taahaan:
seperti apa sistem perekrutan anggota mui?

siBaling:
jadi inget mbah Amin bilang "pekok"...

Opini Tadeus:
Akan ada naen-naen berikutnya, yang terinspirasi orang semacam ini, yang tumbuh dan berkembang dengan bebas di Indonesia, jadi pejabat lembaga yang ngurusi agama pulak...

Ga heran kalo suatu saat jadi Menag...dibawah presiden kadrun...tunggu saja tanggal maennya...

#beranikarenadibiarkan...

rashid netz:
Ini tipikal org jahat yg haus kekuasaan, setiap ada kesempatan selalu menjelekkan pemerintah, menghasut org2 naif supaya berontak spy terjadi kerusuhan, dipikirnya kalau berhasil menggulingkan pemerintahan, dia yg paling kenceng koar2 minimal bakal diangkat jadi pejabat selevel menteri.

Jat Moko:
Timur Tengah porak poranda ya karena para kadrun jualan agama lantas ditelan mentah-mentah oleh orang-orang sana. Disamping itu mamarika & Israel memainkan proxy war. Cocok sudah, dengan modal sedikit timur tengah hancur.  Jangan ikuti orang-orang seperti ini. Sudah tua tapi ga dipakai tuh nalarnya.

Soekojono Goen:
Menurut saya, oom Tengku Zulkarnainini ini sih lebih gila dari orang gila.
Nggak heran kalau kwalitas mahluk pendukungnya juga sama dengan mahluk yang didukungnya.

Bayu Aji Nugroho:

(click to show)


Maanaa Taahaan:
pelaku WN china, korban WN china juga, cuma kebetulan tkp indonesia, lebih baik dideportasi ke china krn hukumannya pasti lebih berat dari pemerintah china

btw, namanya juga anggota mui, bagi mui fatwa lebih tinggi daripada ayat

TMP2:
MUI yaa....bukankah Wapres masih menjadi Ketum MUI non aktif ??

Maanaa Taahaan:
pasti suatu saat ketahuan belang nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengkuzul Ngamuk Penipu Asal China Dipulangkan, Malah Ketahuan Gobloknya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengkuzul-ngamuk-penipu-asal-china-dipulangkan-07oNJ09gDN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: