You Now Here »

Fiks! FPI Terbukti Memboncengi Penderitaan Muslim Uighur Untuk Tegakkan Khilafah  (Read 260 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
Sekarang, masih percaya dengan pernyataan Menag, Fahrul Rozi kalau FPI sudah menyatakan setia kepada Pancasila dan NKRI?

menag dikadalin
wajar aja, kan di ajaran agama nya dibolehkan taqiya (berbohong menipu demi tercapainya tujuan khilafah) dan kitman (white lie, mengatakan setengah kebenaran dan setengah kebohongan)

Ali Al-Mujtaba:
Sorry taqiya itu lawan dari munafik => taqiya : menyembunyikan kebaikan dengan keburukan sebaliknya munafik : menyembunyikan keburukan dengan kebaikan. Taqiya diperbolehkan dan munafik dilarang.

San Tuy Wele Wele:
siap2 taqiya dan kitman membuat mereka akan masuk neraka wail..

Opini Tadeus:
Yah wajar2 aja...karena pemerintah memberikan ruang gerak sebebas2nya kpd gerombolan kayak begini...#tanyakenapa...

Takut reaksi massa..katanya...
Takut pergolakan yg lebih besar...katanya
Totally BS....

asem kecut:

(click to show)


Oen:
Meminta Cina untuk kebebasan umat  uigur untuk beribadah ,tapi tapi tapi klo umat agama disini dilarang  dipersulit untuk beribadah , miikiirrr dasar kadrun kampret pajero wuahahaaaaaaa

Lanina:
Khilafah = solusi segala macam. Pegel linu, pake khilafah jg.

San Tuy Wele Wele:
mau perang pakai agama? khilafah solusinya..

Roedy Siswanto:
Satu lagi bung Ferry .Di Xinjiang ditemukan ladang gas yg besar ....tahu sendirikan siapa yg suka dng hal seperti ini ?

Oen:
Itu minyak dan gas Pertamina dialirkan melalui pipa rahasia didasar laut LURUS KECINA XINJIANG  , perintah koh Ahok komisaris Pertamina hahahaha

Opa patompo:
Apa untungnya demo internal negara laen? Lha goblok kok nular gitu ya...
Padahal waktu ISIS ada, smp brangkat k sono...
Kok sekarng ga brangkat ya? Cepatlah brangkat, liat calon2 bidadari dari sono, sapa tau kecantolll

Maanaa Taahaan:
mereka berani bantu isis krn negaranya (irah dan suriah) sdg hancur dan isis sempat berkembang.
tapi kalo uighur, china sdg sangat solid, siapa negara atau simpatisan berani ngacak2 uighur lawan militer china?

Wanda Bagus Sebastian:
Bahkan, Slamet meminta masa Monaslimin tersebut untuk tetap berdiri meskipun hujan turun lebat.
Apa gak masuk angin atau demam? ????

Arif Soetanto:
Bener deh. Negara yg isinya org2 yg khilaf semua

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fiks! FPI Terbukti Memboncengi Penderitaan Muslim Uighur Untuk Tegakkan Khilafah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fiks-fpi-terbukti-memboncengi-penderitaan-muslim-jubXT1xnSa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: