You Now Here »

Ga Pake Ribut, Jokowi Ubah Sawit Jadi Avtur Dan PERDANAX  (Read 96 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ga Pake Ribut, Jokowi Ubah Sawit Jadi Avtur Dan PERDANAX
« on: December 29, 2019, 11:18:06 AM »




Poka Mazta Lando:
Mantap pakde, beliau tau kita kuat di sawit jd R&D nya di genjot, dan kedepan pakde mau kita jd negara no. 1 di teknologi persawitan. Baru kemudian nanti beliau bilang ke uni eropa....FUCK YOU ASSHOLES, YOU CAN KISS MY ASS !!!! dan uni eropa hanya bs teriak2 sambil guling2 di tanah

Zero:
????

Robin:
??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Artikel penulis, memberikan dampak kepada pembaca menumbuhkan semangat "cinta tanah air".
Indonesia negara yang kaya, bahkan teramat kaya...., asalkan dikelola dengan tepat, baik dan benar!!!
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Terima kasih tulisannya bung Brion .Bagus banget ...dan semoga semakin menambah semangat insan akademis lain untuk bisa berinivasi .

Opa patompo:
Namun perlu diperhatikan kondisi tanah karena kelapa sawit...

Robin:
Setuju...

asem kecut:
Ciamik opininya ...

Robin:
Setuju ??? ??? ??? ???

sutiman timan:
Kasil sandal bakiak sajaaa , kebetulan tiap agustusan stok teklek (bakiak) melimpah.

Robin:
Rontok dong giginya.. ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
nah ini baru kreatif2 indonesia..
gak ada rotan, akar pun jadi..
bravo dong ding dong kadrun jangan dongok..
haha aha aha..

Aryk:
Pantesan si TS,RC,RB,dll. berani bayar kadrun mahal untuk rusuh - demo berjilid-jilid pakai label agama.
Lahan untuk nggarongnya di  NKRI dihabisi oleh presiden JOKOWI demi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ga Pake Ribut, Jokowi Ubah Sawit Jadi Avtur Dan PERDANAX yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ga-pake-ribut-jokowi-ubah-sawit-jadi-avtur-dan-NOMMymod0I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: