You Now Here »

Modus Busuk Anies Dibongkar Anggota DPRD, Siap Diaudit? Jadi Anggaran Janggal Baru?  (Read 95 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Hadeuh duit 150 juta rupiah pada ribut, itu jumlah kecil banget untuk anggaran DKI yang puluhan triliun rupiah. Apa tidak bisa lebih ‘mahalan’ dikit kritiknya. Lagipula tahun baru instalasi tersebut perlu dicuci dan dibersihkan mengingat begitu banyak kendaraan melintas mengagumi instalasi gabion tersebut, bahkan ada yang sampai berulang kali melingkari karya maha indah tersebut saking takjubmya. Kan sudah dibilang nanti habis tahun baru dipasang lagi dengan wajah yang bersih dan kinclong menggambarkan semangat baru warga Jakarta. Kalau sentimen sama Pak Gub lebih baik terang-terangan ajalah nggak usah menyerang karya seni yang disukai beliau....

Sniper of Siantar:
Anggap JAMASAN GABION seperti jamasan pusaka ya bung..

Mosok setiap malam jum'at pada jamasan "pusaka"..giliran gabion gabener cuma jamasan akhir tahun tidak boleh..huahahahaha..

#sunahgabener

Rara Dayatri:
Inyong urun ngguyu ya lik, sarkase ra mari2 rika deneeeng Lik..  ??? ?????

Rosita:
Hmmm , ada apa nih, rada beda rasa nih umAlex, ganti resto Kah??

asem kecut:

(click to show)


Love NKRI:
Kualitas Sampah hny menghasilkan Sampah.
Apresiasi utk JKT58 yg sukses mendaur ulang sampah menjadi Gabener Sampah.

Makan tuh Sampah santun? ??? ????

d10n:
Sadiezzz..

Parlindungan Panggabean:
Jadi begini sodare2.. Saya sebagai presiden, upshh maaf, sebagai kepala gubernur pribumi se DKI, berusaha menampilkan pribumi dan mempribumikan penampilan tokoh yang berjasa dalam memperindah Jakarta sebagai ibu negara. Itu gabion kurang menyerap anggaran dan maknanya kurang terserap oleh warga pribumi Jakarta. Jadi sebagai ganti gabion, kami akan menggantinya dengan patung ibu Ratna Srumpet dalam kondisi babak belur dizolimi massa pada saat ber-teriak2 membela hak2 pribumi berdemo #save2an. Tentu saja itu akan lebih menyerap dan terserap. (Anies bin Edan).

Opini Tadeus:
Gabionnya sudah dipecat ama anies...

Zero:
Pesugihan kandang bubrah...

Anonymous:
Bikin Gabion pake duit, bongkar juga pake duit biar duitnya bisa ditilep. Diwajarin aja buat modal capres.

Saliman Lau:
Memang hebat Gubernur sekarang, mampu menyerap habis anggaran ttapi tidak banyak terlihat pembangunan, tidak seperti Gubernur sebelumnya yang "bego" banyak membangun tapi tidak banyak menyerap Anggaran (Penyerapan Anggarannya rendah).

Opa patompo:
Anggaran baru lah...
Material lama sdh di-kilo-in

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modus Busuk Anies Dibongkar Anggota DPRD, Siap Diaudit? Jadi Anggaran Janggal Baru? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modus-busuk-anies-dibongkar-anggota-dprd-siap-lF7FLVs1pY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: