You Now Here »

Menteri KKP Edhy Prabowo Panen Ikan Abal Abal?  (Read 54 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menteri KKP Edhy Prabowo Panen Ikan Abal Abal?
« on: December 30, 2019, 12:09:46 PM »




Alex Rustandjaja:
Saking ngebet mau nunjukin prestasi, pecat ajalah menteri tipu-tipu kayak gitu...

Barkah Adi:
Menteri tipu². Kalau niatnya bener pasti akan cari tau, bener gak panen itu, termasuk prosesnya.Ini model menteri abal².

Bersih bersih:
Ngebet berprestasi iya karena bayang2 Bu Susi, tapi menteri tipu2 kayaknya bukan deh, lebih pas mungkin menteri tertipu.... anak buah.
Rekomendasi akhir sih sama saja: pecat ajalah...

Budi P.:
Dear : Yth. Bapak Presiden Jokowi
Mohon segera dicukupkan itu menteri KKP. Sebelum semuanya hancur berantaka. Kalau sudah terlanjur rusak, susah benerinnya. Cukup DKI saja yg hancur.
Berikanlah amanah kepada orang² yg tepat.
Teeimakasih.....

Alex Rustandjaja:
Lima tahun kerja keras Bu Susi hancur berantakan hanya karena transkasi politik dengan Prabowo Subianto. Tanggung jawab terakhir tetap ditangan Pak Jokowi yang telah memilih menteri abal-abal kayak gitu.

Zeffanya N Zeevanka:
Setelah daratan skrg lautan????ampun biung

Bersih bersih:
Ini sih gejala bahwa di KKP ada anasir pejabat eselon yg sesudah hibernasi ato moratorium upeti jaman Bu Susi sekarang kembali ke tabiat lamanya, jadi informasi ke Pak Menteri soal pemanfaatan kapal maling ikan daripada ditenggelamkan, soal benih lobster, soal wilayah dan waktu panen, dan banyak informasi lain yg justru isinya adalah kehendak para maling bukannya situasi riil lapangan utk meningkatkan kesejahteraan nelayan atau pelaku industri perikanan lokal.
Kesimpulannya ya Pak Menteri ini memang lemah, dikasih amanah memimpin malah dicucuk hidungnya sama anak buah yg piaraan maling, juga sok tau, bukannya melanjutkan kebijakan pejabat sebelumnya yg terbukti efektif, malah demi ego semua laporan ABS dianggap benar dan menteri sebelumnya dinilai tidak becus kerja.
Jadi saran utk Pak Jokowi: reshuffle secepatnya Pak, makin lama makin berantakan kebijakan KKP yg sudah baik utk kedaulatan wilayah dan kesejahteraan nelayan, nanti merapikannya lagi makan waktu panjang karena kacaunya pasti menyeluruh, wong panen saja sudah bisa abal-abal, jadi beliaunya ini sudah dipagar betis dg informasi dari lingkungan dekat saja yg sekedar ABS, sudah tidak ada komunikasi langsung dg nelayan dan pelaku industri perikanan di ujung tombak.

Barkah Adi:
Menteri abal².

hari setyawan:
Kalau bu Susi tidak kembali masuk kabinet, saya kok mencium gelagat barter kepentingan : Lobster (simbolis dr sektor kelautan dan perikanan) dibarter dg pembangunan kilang minyak

Kaum oligarki tak akan rela semua nya diambil begitu saja....maka mereka akan fight disektor ini yg memiliki nilai ekonomis besar.

Sbg gambaran, norwegia yg luas laut nya hampir sama dg RI, nilai ekspor KP mencapai 10~12M dollar dan dilexploitasi dg tatakelola yg berkesinambungan

Joni Agus Suparta:
hahaha.....kayak jaman mertuanya prabowo, mancing dapet ikan gede.fadahal  pak harto gak iso  mancing
(click to show)


asem kecut:
??? ??? ??? ???

Bapak itu ngrasa menjabat sebagai menteri beberapa puluh tahun yang lalu

(sengaja sy duluan ketawanya ... lucu abis)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri KKP Edhy Prabowo Panen Ikan Abal Abal? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menteri-kkp-edhy-prabowo-panen-ikan-abalabal-6Kxz7yWUVI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: