You Now Here »

Deddy Corbuzier Mulai Main Agama, Antisipasi Masa Depan?  (Read 103 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Deddy Corbuzier Mulai Main Agama, Antisipasi Masa Depan?
« on: December 30, 2019, 01:15:52 PM »




magda pangaribuan:
BULAN KELAHIRAN YESUS TETCATAT DALAM ALKITAB!! yaitu dimulai kabar dr malaikat kpd Maria di bulan ke_6 stlh hari raya rosesanah. Hari raya yahudi itu berlangsung bulan September menurut penanggalan masehi. Jd bulan ke6 adalah Maret, mengandung 9 bulan dan YESUS LAHIR DESEMBER. Kaisar Agustus yg bertobat menertibkan penanggalan masehi  dgn memulai dr 1Januari, dan tgl 25 Dec didapat dr hitungan mundur hari sunat Yesus pd hari ke 8. Pelajari sejarah dan Alkitab dgn benar, jgn membuat asumsi yg tidak berdasar. Sejak awal Deddy Cobuzier tidak mengenal Yesus Kristus dgn baik.

Edwin Hendra Kusuma:
Kaisar Agustus? Mungkin maksud anda Kaisar Konstantin?

Didi MJ:
YESUS LAHIR DESEMBER??
Ooh mungkin saat itu di kandang domba tidak turun salju ya. Atau para gembala yang datang bukan dari daerah situ yang lagi musim salju, impor dari belahan bumi lain yang lagi musim panas seperti Australia. Just positif thinking.

B-Over:
Betul sekali. Mengungkit tanggal lahir Yesus itu cara usang karena kristen pasti tahu Yesus memang tidak dilahirkan tgl 25 Des. Sama seperti arti Trinitas yang diartikan Tuhan ada 3 untuk menyerang Kristen. Harusnya berpikir cara lain. Kalau cuma santa klaus, itu hanya budaya eropa yg melekat dari perayaan natal dan bukan bagian dari kristen.

Kalau di indonesia budaya lokal yg melekat pada perayaan natal adalah upaya pengharamannya.

Irwan Hung:
Agama apapun jika dilihat dari sudut pandang agama yang kita anut, pasti semua agama ada kekurangannya, nggak pas dengan keyakinan kita. Seharusnya seorang yang pindah agama, harus menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan menyebarkan cintah kasih dan kedamaian. Semoga kita menjadi pribadi yang membawa damai dan sukacita buat lingkungan sekitar kita, sehingga kehidupan ini menjadi nyaman. Semoga semua mahluk berbahagia.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Masih sakit hati...., semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada orang semacam ini.

Muscular Gentleman:
Apalah saya yang cuma katolik KTP

iam hêylêl:
Org mati gak ngerti udah mati ya spt DC ini.. Ahaha

trapman:
Si botak sepertinya lg mau promo coca cola, atau bikin image sebaliknya. Beli coca cola ya terserah gw, gak ada urusan sm sinterklas. Gak ada sinterklas pun klo gw lg mau, ya ttp aja beli coca cola. Sama2 tau lah klo si botak ini kan emg org haus sensasi.

Fsasosi:
Dedi kokbusyet...

Valhalla:
Tentang tgl.25 Desember sudah diteliti berdasarkan dokumen sejarah terutama sejarah awal gereja dan kebiasaan umat mula2..
Inti pesan Natal dan makna karya Sinterklas adalah yang terpenting pada peringatan tgl.25 itu..

Contoh penjelasan yang mudah dipahami adalah penjelasan dari Bpk. Pendeta Gilbert Lumoindong dan Bpk. Bambang Noorsena.. dan bisa dilihat lewat Ytube..

Iman Kriatiani adalah "Aku Percaya", bukan aku berSaksi. Dan inilah yang membedakan Deddy, YW dengan iman Kristiani...
Iman Rasuli......

Barkah Adi:
Merasa mulai senja menjelang malam dalam kehidupannya, mungkin lho.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Deddy Corbuzier Mulai Main Agama, Antisipasi Masa Depan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/deddy-corbuzier-mulai-main-agama-antisipasi-bjMB86ZkvL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

deddy menyerang kristen,