You Now Here »

Telak! IPW Buktikan Pihak Yang Ragukan Pelaku Teror Sebagai Pengidap Sakit Jiwa!  (Read 187 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




SayaIndonesia:
NB ngelunjak,kasus bengkulu lanjutin aja,biar mingkem dan ga bikin gaduh aja

Opa patompo:
Haisshhhh...
Pelaku ketangkep, ya sdh...
Kalo masih meragukan, buktikan... apa buktinya kalo ada pelaku yg lain...
Kagak mau kerja sama, ya terima nasib...
Kalo merasa dipermainkan, ya nasib...
Kalo aib kemaluan diumbar, ya nasib...

Zero:
Buat kegaduhan dgn sgala cara spt hoax ataupun linting kata mmng pekerjaan kadruners ????

nihayatur rohmah:
Sekarang nama lengkapnya kadrun baswedan

No Fear:
Ronggowarsito bilang :
"Yamané YamanÉdán
Melu edan ora tahan
Yen tan melu anglakoni
Boya keduman milik..."

Zero:
Gw minta ss recomended situs fx dri ente dong sob tuk baca2... ??? ??? ??? ???

Zero:
Karena sy suka lupa mandi sore, Hemmm... Kadrun Baubadan aja ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Tapi gak lupa toh dg jenis kelaminnya sendiri ? Karena gua mulai binun juga ??? ??? ??? ???

Zero:
Ahhh..., Elw. Buka kartu aje ????‍♂️? ??? ????️? ??? ????

Disqus error ya sob??
Gk ada pembertahuan klo ada yg bales komen & voted.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! IPW Buktikan Pihak Yang Ragukan Pelaku Teror Sebagai Pengidap Sakit Jiwa! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ipw-buktikan-pihak-yang-ragukan-pelaku-Zq75fZps9s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: