You Now Here »

MIRIS! Di Laut Natuna, Milik Sendiri, Kapal Lokal Diusir Kapal Cina  (Read 85 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hari setyawan:
Duluuuu....sebelum era kepemimpinan bu Susi, ada wacana utk mengijinkan kapal ikan asing beroperasi disini dg pola bagi hasil, bahkan sdh dibuat MOU utk mendatangkan 1000 kapal ikan berukuran besar dari cina yg diteken dipenghujung pemerintahan SBY.

Tampaknya hal ini yg ingin diwujudkan kembali....daripada susah2 membina nelayan dalam.negri, memberi pendampingan dan permodalan, lebih mudah dimakelarin ...tinggal ongkang2 terima beres.

Cluenya ---> mentri kkp era tsb dan pejabat di kabinet Jokowi yg selalu kontra dg kebijakan bu Susi.....tentu saja background partainya, bukan personnya ????️? ???️? ???

Opa patompo:
Yoa... 100 hari langsung buang mentri KKP di laut natuna...
Ayo bu susi, ke geladak maning....

Zero:
Ayooo macan Asia...!!! Gebrak mejanya manaaa....

Bersih bersih:
Kerja keras satu periode utk memberikan laut Indonesia menjadi sumber penghasilan yg melimpah (sudah ga jamannya lagi hanya menikmati remah2!) buat nelayan Indonesia, sampai perlu bawa kapal perang ke Laut Natuna dan ratas kabinet di atas kapal perang, cuma ditiadakan artinya dg wacana kosong jangan lagi menenggelamkan kapal MALING ikan, karena bisa dimanfaatkan nelayan lokal.
Cukup wacana sudah memberi kode - Menterinya sekarang LEMAH, ayo mulai MALING lagi!!!
Kok ya paling tepat segera diberhentikan menteri seperti ini. Ga ada cara lain, karena jajaran di bawahnya pun artinya sudah ga nganggep sama dia. Satgas 115, Satpol Air, AL di pinggiran sepertinya sudah mau balik kerja model tutup mata lagi...
Menteri KKP tanggung jawabnya paling besar adalah kesejahteraan nelayan Indonesia - wujud paling jelas adalah nelayan bebas dan berjaya menangkap ikan di seluruh perairan di wilayah kedaulatan Indonesia. Kalau tidak mampu meningkatkan kesejahteraan paling tidak jangan sampai menurunkan - lha kalau MALING sudah lebih galak, apa tidak jelas2 membuat nelayan Indonesia jadi sengsara!!!
Menteri macam apa sampeyan itu??!!
Kalau tau diri mbok ya mundur sebelum dicukupkan!!

Bayu Aji Nugroho:
#savelautindonesia
#susiforkkp
#tenggelamkanedhyprabowo

DC:
Bagaimana mungkin akan berani menghadapi Vietnam ataupun Cina kalau menghadapi big boss Singapura dulu saja belum berani? Ayo Pakde kapan akan membawa kembali aset2 Indonesia yang disimpan di Singapura dan digunakan untuk investasi ke Vietnam oleh Singapura?

Bersih bersih:
Bisa tolong jelaskan aset2 yg dimaksud? Jangan sampai membuat komentar tanpa fakta. Tolong lihat lagi rincian perolehan dari kebijakan tax amnesty.

doodleramen:
Nah ini dia. Yg menarik adalah insiden ini terjadi sejak Susi lengser dari KKP. Kapal2 asing dari Vietnam dan China jadi berani lagi memasuki perairan kita. Menteri yg sekarang melempem, gak ada yg takut. Jenderal kok kalah sama orang sipil, perempuan lagi.

Me:
#2020gantimenteriKKP

Pribadi simpel:
Ada gak beritanya di media on line main stream?

hari setyawan:
Banyak mas....dari kompas, kumparan, tempo, cnn indonesia, detik, swasembada, bahkan di lampu hijau pun dimuat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MIRIS! Di Laut Natuna, Milik Sendiri, Kapal Lokal Diusir Kapal Cina yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-di-laut-natuna-milik-sendiri-kapal-lokal-tAmfGmdjGO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: