You Now Here »

Indonesia Maju Cuma Mimpi, Ada Apa Dengan Relawan Jokowi?  (Read 87 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Indonesia Maju Cuma Mimpi, Ada Apa Dengan Relawan Jokowi?
« on: December 30, 2019, 11:04:17 PM »




Hendra Kartika:
Hati hati pak dhe jokowi,,
Lebih mudah memahami dan merangkul musuh dari pada memahami dan memeluk teman.
Sulit membedakan antara iklhas dengan yg tidak iklhas,,
Sulit membedakan antara nasionalis dengan kepentingan.

#banyakygberubahaliran

Oen:
Kaga ada makan nasi bungkus gratis ,teriak teriak demo dulu baru mangan hehehe

hari setyawan:
Kecewa jokowi

Bersih bersih:
Saya kadang suka teriak kencang2 juga di kolom komentar Seword, punya posisi tawar ga ya? Atau ya posisinya memang tawar aja, ga asin, ga manis, juga ga kecut.
Ok juga lah biar panjang umur, ga bloedreg dan ga diabetes... ??? ?????

FAUZi:
Jujur saja aku pun meragukan kepemimpinam Jokowi di periode dua ini



Utamanya begitu takutnya kepada FPI dan gerombolan kadal gurun,



Basmi FPI dan gerombolan kadal gurun lainnya macam 212, gnpf dll... PKI kan mereka , habisi total maka akan ada harapan Indonesia maju,



Siapa mau berinvestasi di negara dimana kalau berdaster dan teriak teriak soal agama = bebas.., bebas se bebas bebasnya, mau apapun juga aman aman saja



Soal relawan, hanya mendompleng keraguan masyarakat banyak atas lemahnya pemerintah menghadapi kadal gurun keparat itu

joko bodo:
Hehehe sepertinya kamu masih dendam kesumat ya sampai nyuruh perang saudara, justru ini yg menghambat investasi. FPI itu mayoritas pemimpinya habib, klo kamu non muslim pasti ga tau bahwa kedudukan habib itu di mata mayoritas warga NU punya kedudukan khusus, bahkan kyai Said pun beberapa waktu lalu bilang harus menghormati habib termasuk habib FPI, jd walau diadu domba terus FPI ga akan mungkin perang sama NU. Karna FPI itu amaliahnya/madzhabnya sama dg NU. justru muslim yg non NU (yg mengharamkan tahlilan) tidak begitu menghormati habib. Kamu harus banyak lagi pengetahuanya sob

Aryk:
Orang 2x seperti FPI ini juga sudah masuk ke Komnas Ham.....lihat saja seperti Haris Ahar, yang secara terselubung  bela FPI dkk. dengan dalih HAM, kerusuhan saat pilpres yang kasat mata diduga bersumber dari daerah markas FPI yang berakhir anarkis melebihi waktu yg ditetapkan lalu timbul korban , ini langsung jadi makanan empuknya Haris Ahar dkk.

joko bodo:
Apakah ketika org2 yg tidak satu barisan dg kamu akan kamu sebut seperti FPI, bela FPI, kadal gurun? ??? Trlalu dangkal otakmu klo begitu....jd ingat ada teman yg non muslim karna mengkritik pemerintah dibilang kadal gurun, padahal org batak hehe

jeremy edy d:
Maka saya selalu menyuarakan siapapun yg ingin masuk menjadi penguasa atau bagian kekuasaan lebih baik masuk ke partai politik, kalau mau kritis ya jadilah pengamat politik.
Supaya rakyat bisa memilih partai dan rakyat mengerti kalau partai yg dipilih terdiri dari orang yg seperti di inginkan dan yakin thdp apa yg diperjuangkan.
Bukan kekuasaan diisi oleh orang2 munafik yg tdk mau ambil resiko tetapi menginginkan kekuasaan.
Coba saja kalau memang mampu kalau nggak cocok dgn partai yg sudah ada, ya buat partai, apakah mampu mendapatkan kepercayaan dari rakyat  atau tidak.

Selama ini rakyat itu hanya jadi penonton, karena hak rakyat itu habis dibilik suara.
Selebihnya rakyat hanya disuguhi drama perebutan kekuasaan dari kelompok A direbut oleh kelompok B, dengan intrik2 yg baru menyalahkan yg lama, yg akan datang akan menyalahkan yg sekarang.
Sepertinya negara ini nggak akan pernah benar, siapapun pemimpinnya.
Semoga kedepan tidak ada pemimpin yg jatuh ditengah jalan dan lebih baik dibuat GBHN kembali jadi rakyat tahu akan ke mana arah negara kedepan.

Tetap setia jadi penonton.

asem kecut:
Berhubung saya ngrasa dan tau diri bahwa tak punya posisi tawar jadi ngikut saran kakak pembina saja untuk duduk manis sambil berdoa :

Robbana ma khalaqta hadza bathila ..  ????

Daniel Toba:
Apa Yang Terjadi Di BUMN, Adalah Gambar atau Lukisan Kegagalan Presiden Jokowi Memimpin Kabinet Kerja.

Rosita:
Look at me, pick me

Opini Tadeus:
SeWord mau hibernasi lagi? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Indonesia Maju Cuma Mimpi, Ada Apa Dengan Relawan Jokowi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/indonesia-maju-cuma-mimpi-ada-apa-dengan-relawan-Bz5zdRRXzK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: