You Now Here »

Parah, Prabowo Angkat Suryo Prabowo Jadi Penasihatnya, Jangan Nge Hoaks Lagi Pak!  (Read 193 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Tertawa sajalah, saat pemenang pilpres menjadi pihak yang kalah dan membela diri dengan "tanpa beban"

Jangankan menghadapi jendral walau sudah purnawirawan, terhadap kadal gurun macam FPI saja takut, mau berharap apa lagi ?

hari setyawan:
??? ??? ??? ???....ada apa dg jokowi

Maanaa Taahaan:
beliyaow makin gak peduli, tapi makin asek dgn urusan proyek2 sebelum lengser yg bisa ngasih pesangon, semoga aja kali ini gak mangkrak

Google Play Games:
Ada penunggunya datang ????

TMP2:
Apanya yg parah sih...normal2 saja kok. Bukankah rekam jejak provokasi2 dan kasus penculikan Prabowo bisa disimpan dulu, utk menjadi Menhan, demi atas nama rekonsiliasi, keatuan/persatuan bangsa dan negri ini bla bla bla...pdhal hanya soal yg menang mengamankan kemenangannya dan yg kalah mendapatkan kompensasi.

Wajarlah kalo Dahnil, Said Didu, Suryo Prabowo dll mendapat tempat tersendiri dimata Prabowo, sewajar Prabowo dimata Jokowi.

#SudahTanpaBeban
#HanyaAdaVisiMisiPresiden
#PerintisFenomenaDinastiPenguasa

Maanaa Taahaan:
prabowo subianto
edy prabowo
suryo prabowo
ada 3 prabowo nih weleh weleh
semakin banyak aja genderuwo di kabinet? ???

Alex Rustandjaja:
Jangan khawatir ini merupakan strategi catur Pak Jokowi semuanya sudah diperhitungkan dengan matang......ehem, ehem.

Maanaa Taahaan:
strategi? makin mencurigakan nih

s1s1 9elap Quâ„¢:
jokowi bikin parodi politik "tanpa beban" yg memperlihatkan dirinya penuh beban & tekanan... memasukan pesaing nya di kabinet itu nunjukin dia takut berada di bawah tekanan di parlemen karna gerinda pemenang kedua pilpres... underpressure??? ppfffff

hari setyawan:
Sudahlah ...jangan dimarahi lagi, toh prabowo cuma pembatu jokowi

Daniel Toba:
Manalah Mungkin Minyak Bercampur Dengan Air !!
Itulah Yang Mau Disatukan Jokowi.
Tetapi Itu Usaha n Kerja Sia-sia..
Orang Batak Bilang, Jampurut Tetaplah Jampurut..

Google Play Games:
Bisa ???? . Itu ???? urusan belakangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah, Prabowo Angkat Suryo Prabowo Jadi Penasihatnya, Jangan Nge Hoaks Lagi Pak! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/parah-prabowo-angkat-suryo-prabowo-jadi-N60cHxC4dZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: