You Now Here »

Tiga Prabowo Pencitraan Melawan Kerja, Kerja, Kerja Ala Presiden Jokowi, Neno Nyusul?  (Read 172 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Saya nggak yakin kalau si Wowo adalah pilihan Pak Dhe. Yang saya yakini adalah si Wowo masuk kabinet karena pesanan Emak Banteng. Kan dulu pernah jadi calon wapres bareng Emak kan? Cirinya Pak Dhe itu, kalau si Emak dah ngajuin pilihan, selalu di "iya" kan dulu. Setelah terbukti di lapangan kalau pilihan Emak nggak mutu, baru dicopot dan diganti sama pilihannya Pak Dhe. Sama juga kasusnya dengan menteri kelautan sekarang. Nanti kalau sudah saatnya, ketika publik sudah pada protes, Bu Susi bisa naik lagi. Sementara menantikan "saatnya" buat pecat si Wowo dan golongannya, Pak Dhe fokus secepatnya buat menyelesaikan proyek infrastruktur yang belum selesai sama pemindahan Ibu Kota baru. Mumpung belum direcoki sama kadrun dan gerombolannya. Ciri khas politik santunnya Pak Dhe. Always like that. Jadi sekitar setahun pertama pemerintahan tahap 2 nya Pak Dhe, akan ada beberapa hal dari sisi dari Indo yang bakal dikorbankan. Dirampoknya kekayaan alam laut Indo oleh negara-negara luar dalam 1 tahun ini, bagi Pak Dhe adalah "harga yang pantas" agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar tanpa keributan dan aksi jegal di DPR. nanti setelah semua proyek yang jadi fokus utama Pak Dhe selesai, barulah Pak Dhe benar-benar bertindak tanpa beban buat bersihin semua kadrun dan gerombolannya. Si menteri agama, si menteri pertahanan, si menteri kelautan, dan orang-orang nggak becus lainnya bakal dihakimi sama publik dulu sebelum akhirnya dipecat sama Pak Dhe. Kill the character first, then finish it later. Mirip-mirip lah sama si wan aibon.

Opini Tadeus:
Lha memang cm bs retorika dan ga bisa kerja....mau berharap apa?

rashid netz:
Sesama prabowo harus saling bantu :)

Mike©-®BEYER:
ibaratnya mereka itu duri dan bacot dalam daging...

silabo hatung:
mantan kasum tni bintang tiga yang sering mengejek jokowi itu akan merunduk runduk bila bossnya dipanggil ke istana. tak bermalu dia .. namun, walau kantor kemhan kemungkinan akan menjadi sarang kampret dua jenis, tetap akan dalam kendali presiden ! .. tukang intip sangat banyak mulai dari menko mahfud, luhut, ksp, bin, tim wapres, setneg, kemenkeu (aspek anggaran), kemlu, imigrasi, partai pendukung, media massa, dan para relawan serta rakyat pendukung jokowi yang ada dimana mana .. dapat dijamin pergerakan mereka hanya sekadar beracara pleciden plecidenan, seperti apel rutin atau 17 agustusan sebagai irup rasa presiden .. no problem, kan malah bisa membantu suasana politik lebih kondusif dampak dari energi (negatif atau positif, ya) yang tersalurkan dengan hepi ..

hari setyawan:
Kalo gitu critanya, ngapain jokowi repot-repot ngangkat prabowo....kayak kurang masalah aja

Opa patompo:
Kira2 timses PS sekedar TGUPP kagak ya?

Valhalla:
Wilayah Indonesia Utara mulai diteror oleh China dan Vietnam......selanjutnya perlahan China akan membangun pangkalan militer spt Spartly diFilipina.... dan Presiden Jokowi akan tercatat menjadi orang yang bertanggungjawab atas itu

Presiden sendiri sudah dilemahkan oleh pilihannya sendiri, mencontoh sepakterjang Anies...apalagi ini memegang jabatan vital pertahanan negara dan bagaimana perilaku menteri baru kelautan perikanan....

Semoga berita china dan vietnam ditanggapi serius......

rashid netz:
Kyknya jokowi kecolongan, ngga nyangka si menteri bikin negara dlm negara, jadi duri dlm daging. Kalo dibiarkan negara cuma sibuk mengcounter kebijakan nyeleneh kemenhan, pembangunan negara ini ngga bisa lari cepat.

Oen:
Doa Nemo  dikabulkan yang diatas takut kaga ada yang menyembah, sekarang paling tidak 54 persen ditambah 40 persen bertambah...

TMP2:
Memang masih ada kerja kerja kerja....bukankah yg penting aman aman aman

#SudahTanpaBeban
#HanyaAdaVisiMisiPresiden
#AsliPerintisDinastiPenguasa

hari setyawan:
Kata sponge bob, sekarang ini adalah hari berkebalikan....

Sebagian pendukung jokowi mulai kritis, sedang para mantan rivalnya justru berbalik menjadi pendukung fanatik....sampai anak-menantu mau maju pilkada pun didukung habis2an

TMP2:
Dalam sejarah negri ini, baru kali ini, Megawati dan Prabowo yg merupakan ketum parpol dan terbesar 1 dan 2 serta paling senior, mau ditemui langsung/khusus oleh anak2 muda yg berniat ikut pilkada, yg bukan siapa2 dlm dunia politik dan hanya kebetulan semata bahwa mereka anak-mantu RI-1 aktif dan anak RI-2 aktif.

Luar biasa sekali posisi tawar dan pencapaian politik anak2 muda tsb !!

Ahhh sayang sekali....seandainya AHY menjadi mantu RI-1 aktif....seandainya sang pisang ikut pula....

hari setyawan:
Itu menandakan Jokowi memang cerdas....kita2 yg orang awam gak mudah membaca gerak langkahnya ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tiga Prabowo Pencitraan Melawan Kerja, Kerja, Kerja Ala Presiden Jokowi, Neno Nyusul? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tiga-prabowo-pencitraan-melawan-kerja-kerja-bNOjzAI4zw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: