You Now Here »

Serba Salah, Aksi Berbagi Saja Dituduh Memurtadkan!  (Read 193 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Serba Salah, Aksi Berbagi Saja Dituduh Memurtadkan!
« on: December 31, 2019, 04:11:45 PM »




Agus:
Anies datang & kasih sambutan pas kotbah misa Natal gak boleh protes, orang jelas2 berbagi berkat langsung dibully...dasar tengkorak kadrun terbuat dari septic tank

Wenas:
Org2 Kristen sebaiknya belajar ndak bersungut sungut mulu...kondisi lingkungan masyarakat (daerah tertentu khusunya) emang demikian...hendaknya makin berhikmat dlm melakukan kebaikan...(& kalo berbuat kebaikan di kalangan sendiri aja... juga ndak perlu terlalu nyolok)

Andy Gunawan:
Agama kok bikin orang jadi bodoh gak karuan ya. Tanpa menggunakan akal sehat dan hati nurani yg baik, agama tdk akan bermanfaat, malah bisa sebaliknya membuat orang jadi tambah bodoh, malas, bahkan semakin jahat tanpa dia sadari atau disadari tp karena dalih agama alias mabok agama semua kejahatan bisa dihalalkan oleh dirinya, sedangkan kebaikan dari pihak lain diharam2kan. Koplak bukan? Islam koplak?

firman proindo:
Orang Hindu yg sering diberikan nasi kotak oleh warga Kristen aja gak pada murtad kok. Islam emang gak pakai logika

Erick 73:
Hal seperti ini sdh lama terjadi bahwa "isu kristenisasi dengan memberikan indomie, beras dl nya sdh lama digaungkan. Kenyataan menurut apa yang saya lihat sendiri malah lebih banyak penganut kristen masuk Islam krn perkawinan jika dibandingkan dgn penganut Islam yang masuk kristen (mungkin berbanding 90:10). Isu kristenisasi ini menurut saya sengaja dihembuskan buat menekan, membatasi dan melarang umat kristen dalam melakukan kegiatan sosial terutama kpd muslim krn khawatir merasa tersentuh dan kemudian murtad.

NightRouge:
Coba kalau dibalik, Adzan tiap subuh dan Maghrib di tv itu adalah upaya pemurtadan bagi agama selain Islam dan menghasut mereka untuk masuk Islam. Adzan atau ngaji pakai toa itu juga adl upaya pemurtadan dan uang/barang bantuan dari  katakanlah lembaga A yg berbasis Islami ke orang² itu juga upaya penghasutan bagi mereka untuk masuk Islam..

Biasakan lah lihat jangan dari satu sisi supaya akalnya itu bisa dipakai buat nalar. Bibit² intoleran ini yg bahaya, merapuhkan persatuan lalu dengan sekali saja propaganda bisa langsung hancur. Ingat, Bung Karno dan ribuan atau bahkan jutaan pahlawan masa lalu itu menyatukan negeri ini atas nama tenggang rasa dan saling mengalah demi kebaikan bangsa dan negara dengan bantuan darah dan nyawa mereka. Jangan jadi orang yang mati akal karena propaganda2 radikal dan intoleran yang terdengar indah di telinga..

Erick 73:
Betul, dari program tayangan agama di stasiun TV saja sdh kelihatan sekali, program rohani kristen sangat dibatasi, malah ada satu program rohani kristen yang  ditayangkan diatas jam 1 malam ???? dan hari minggu saja siaran agama nya banyak ditayangkan. Tapi biar kan sajalah suka2 mereka ????

B-Over:
Satu kata aja.... Njiiiiiirrrr

Opa patompo:
Lha ntu bapak ngapain ngelayapan di waktu salat?
Lgpl dlm hal menegur orang ntu, kan ada tata krama. Bukan "mengkristenkan" , "murtad" yg keluar dari mulut orang beriman...
Apalagi ktm RT/RW kek gitu, haishhhh... balik kanan...

Oen:
Bpk yang marah marah pasti masuk surga mencegah pemurtadan ...., lebih baik tanya dulu keyakinannya baru memberi ntar dituduh pemurtadan hehehe

Valhalla:
Ntar memberi makanan kekucingpun dianggap melakukan pemurtadan...

iam hêylêl:
Bukannya udah pada murtad  tiap di vaksin? Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serba Salah, Aksi Berbagi Saja Dituduh Memurtadkan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/serba-salah-aksi-berbagi-saja-dituduh-memurtadkan-aRnY6u63i7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: