You Now Here »

2019 Akan Berlalu, Tradisi Kian Defisit, Kadrun Kian Berkembang Biak  (Read 168 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,200
  • Poin: 23.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Presidennya takut setengah mati kepada gerombolan kadal gurun itu kok, dan dengan dalih tanpa beban maka membiarkan saja ........... mau hancur juga tanpa beban

firman proindo:
Ane menunggu bukti teori langkah politik cerdas Jokowi dmn katanya wowo direkrut agar  mengurangi mengatasi masalah radikalisme dari para kadrun.

San Tuy Wele Wele:
kadrunnya bodoh banget ancam2 pakai tsunami tanpa ingat sejarah bahwa dulu ada satu provinsi paling syariah yg kena tsunami maha dahsyat.. udahlah gak usah ancam pakai tsunami.. ancam pakai gigi ompong aja

Zeffanya N Zeevanka:
I love the closing bung X! Tetangga komplek bhkn hampir 90% isinya mrk! Dr cara berpakaian bhkn memperlakukan minoritas mcm sampah. Pertanyaan buat Pak De, Tanpa beban ITU libas hbs? Atw bodo amat?

Andy Wijaya:
U & I know the answer ha ha ha, make a plan B is better

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Saya tidak takut sama kadruner's, mereka beraninya jika keroyokan dan ini sudah kubuktikan sendiri.

theoderic:
Pemerintah memang salah karena terlalu lamban dan lembek pada kadrun membuat rakyat habis kesabaran. Sebaiknya tidak perlu menyalahkan pemerintah, tidak perlu teori untuk sesuatu yang sudah jelas. Lawan saja. Basmi semua kadrun.

TMP2:
Buat para menteri yang tidak becus atau bahkan tak ada nyali, bagus mundur saja.


Menteri hanya pembantu yg bertugas menjalankan visi misi Presiden. Yg memilih, mengangkat, mengevaluasi dan memberhentikan Menteri adalah hanya Presiden dg HAK PREROGATIF nya. Keberhasilan Menterinya adalah bagian dr prestasi pemerintahan Jokowi, wajib diapresiasi. Kalo kegagalan Menteri ??. Kalo sdh dianggap gagal masih menjabat ??

Kalo memang sdh tanpa beban...TUNJUKAN DONG dlm bentuk langkah kongkrit dan menyeluruh. Berhenti bermain aman utk menghindari terguncang kekuasannya. Ambil alih beban tsb, jangan terkesan dioper ke pemimpin/periode selanjutnya.

Mari kritisi pd tempatnya, kalo memang sungguh2 mencintai negri ini drpd sekedar mencintai seorang Presiden yg mempunyai kekuasaan dan kewenangan terbesar dinegri ini, tapi terbatas periodenya.

FAUZi:
Maksudnya tanpa beban, apapun yang terjadi ya terjadilah... dan bagi Pak Jokowi itu bukan beban lagi

Andy Wijaya:
This is also absolutely in my mind right now, I really hope I am wrong.

budiman:
intoleransi mulai ke level baru
Pemprov Aceh Larang Pengajian Selain Ahlusunah Waljamaah-Mazhab Syafi"iyah

firman proindo:
Kayak saudi yg menyebut iran itu kafir karena beda aliran, yg kasian kan jemaah haji asal iran jd rugi bolak balik umrah masuk neraka gara2 dibilang Syiah kafir

Andy Wijaya:
Sounds good ;)

Ari Kurnia:
Menurut Saya mungkin bukan tahun ini saja, beberapa tahun kedepan sampai pilkada pilpres akan trus menerus terjadi jika para ormas radikal, kadrun tidak dibasmi atau diatasi dengan menindak tegas para pelaku2nya jangan harap deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2019 Akan Berlalu, Tradisi Kian Defisit, Kadrun Kian Berkembang Biak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/2019-akan-berlalu-tradisi-kian-defisit-kadrun-afZrp7kHEZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: