You Now Here »

Jawab Begini Bila Ditagih Kadrun Tentang Janji Jokowi Soal Banjir Jakarta. Biar Ngotak!  (Read 112 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,066
  • Poin: 22.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




lexy:
Karmanya Ahok sudah bukan level perorangan lagi ini sudah masuk 1 provinsi kena karma

Andy Hartono:
Betul sob....yg perorangan udah msk penjara dan udah keluar lagi....skrg karma utk yg jkt58....kita liatin aja dari jauh penderitaan yg di buat gabener seiman....

Di:
Tadi disebutkan, masalah mendasar dalam mengatasi problem banjir di Jakarta adalah minimnya kerja sama antara pemerintah DKI Jakarta dengan pemerintah pusat.

Semakin ketahuan watak dari si Gabener ini, berwatak pendendam !! Maksudnya ?!

Dipecat dari Mendikbud, terus kemudian lolos ke DKI1, membuat si Gabener ini totalitas dalam melampiaskan dendam kesumatnya.
Dibuat hancurlah DKI Jakarta. Dibuat carut marutlah segala tatanan yang sudah susah payah dibuat/dikerjakan DKI1 sebelumnya.

Itu baru dari segi kwalitas kerja/kinerjanya. Ketidak becusan dan kebodohan yang lainnya adalah tidak bisa/transparan dalam memanage anggaran. Kecolongan selalu.

Tidak becus. Hobi mengkambinghitamkan orang lain. Hobi me-markup anggaran. Pendendam. Gelar kehormatan apalagi buat si Gabener ini ?!

hari setyawan:
Bingung mo komen apa.....yg jelas kalo urusan APBD, nyaris semua fraksi ACC pengajuan anggaran oleh pemda, walopun bukan partai pendukung anies.

Jalannya pemerintahan juga diawasi oleh dprd....yg sebagian besar fraksi justru bukan dari partai pengusung anies

Beda ketika gubernurnya ahok....

Abdul muis:
Kalau tau malu harusnya wan abud bun wan aibon ini sdh mundur, tapi parahnya kata "mundur", itu tdk ada diotak gabener asal yaman ini, hasil kerja Pak Jokowi, Pak Ahok, dan Pak Jarot dirusak manusia tdk berguna ini dgn sedemikian parah, mana itu vertical drainage yg katanya tdk melawan Sunatullah, yg dia omongkan didepan wan rijiek saat kampanye?, kalau manusia sdh tdk berguna, dibungkus kata2 sebaik apapun tetap tdk berguna, tinggal warga DKI berani tdk mencukupkan jabatan manusia yg selalu omong kentut ini. Mana suara JKT58?, hayo jgn malu2, protes dong sama junjunganmu yg sdh menyengsarakan hidup elo.

Jesse Sihombing:
Mr.Naturalisasi.
Mr.Aibon
Mr.Drainase vertical
Mr.rumah lapis
Mr.Bambu mesum
Oiii Jakarta banjir, kenapa air gak mau masuk tanah, di seluruh dunia AIR mau masuk tanah.
Memang bandel nih AIR di Jkt,
Disuruh masuk tanah gak mau.
Disuruh antri gak mau juga.

handri harlian:
Maunya sih wanaibon aja yg masuk ke tanah ????

Zero:
Nama Tuhan YME sering dicatut dlm ceramah, orasi, teriakan demo, dlm tulisan bendera hitam dan putih demi nafsu angkara para kadrun. Kita hny bisa menyaksikan azab apa bakal menimpa gavener yg maha benar dgn segala celotehanya beserta pengikut2 kadrun nya.

iam hêylêl:
Buat JKT42 sabar. Karma banjir  sptnya akan OK.  Karma Gas Pollll. Ahaha

Blue Whale:
urusan narik pajak STNK, PBB, pajak restoran   dll semangat banget, pas banjir diem

Andy Hartono:
Emang Wan Abud Gabener keturunan arab itu BINATANG....bukan manusia....karna klo manusia pasti punya hati nurani melihat sesama kena banjir....Gabener binatang itu bkn mau kerja tapi cuma mau merebut kekuasaan doank....dari awal udah di kshtau,soal Kerja jangan pilih wan abud karna para wan abud cuma bisa Gedein Burung doank kerjannya noh di puncak kawin kontrak cisarua ama janda2 bahenol,klo buat kerja NOL....KOSONG......semoga jadi pelajaran ke depan.....

Barkah Adi:
Namanya pemuja akut mah dijelasin gimana pun gak akan masuk, wong merek nggak ada otaknya.

Agung Nugroho:
Yg penting seiman... Kadal Gurun

Christoper Sigit:
Mamam noh banjir JKT58.

Teha Sugiyo:
banjir datang  semua pejabat mingkem...

Faizal Dennis:
emang bisanya cuma dipecat lagi, sekarang terserah jkt 58, kalo minimal yg 8  bisa sadar, pasti jkt bisa bangkit lagi

Teddy rukmantara:
Makanya gak perlu dibangun mck, selain ngirit warga bisa ee didepan rumah

Blue Whale:
jkt 58 malah seneng banjir , wisata air gratis, dianter sampe rumah lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jawab Begini Bila Ditagih Kadrun Tentang Janji Jokowi Soal Banjir Jakarta. Biar Ngotak! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jawab-begini-bila-ditagih-kadrun-tentang-janji-4pQm8PKWi9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: