You Now Here »

Jakarta Lumpuh, Banjir Mulai Makan Korban Dan Alasan Anies Yang Bikin Berduka  (Read 199 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aryk:
Sunnatullah air bukan dialirkan kelaut tapi ditahan untuk bisa diserap beton trotoar DKI bertahun-tahun sehingga janji untuk menyediakan kolam ikan besar di dKI bisa ditunaikan

Paijo:
Turut berduka

Iq Jongkok:
Dia cuma belum berfikir untuk bikin air banjir dalam kemasan

At Heist:
minta bocorannya sob, itu dalam kemasan galon atau drum ya?

Alex R.:
Kedepannya gubernur akan bekerja sama dengan BPPT untuk mengendalikan hujan. Kalau hujan buatan bisa diciptakan pasti pencegahan hujan ada teknologinya juga. Kalau ternyata teknologinya tidak ada disini maka gubernur akan segera melakukan studi banding ke luar negeri. Bolak-balik berapa kalipun gubernur siap melakukannya, pokoknya sampai ketemu teknologinya dan segera bisa diterapkan di Jakarta. Mohon doa restuu dari masyarakat Jakarta agar misi gubernur ini cepat berhasil demi menyelamatkan Jakarta dari banjir berikutnya.

At Heist:
Betul sekali. Barusan ini ada gubernur di breaking news sebuah stasiun tv, ternyata gubernur DKI ini adalah pahlawan besar yang siap menolong semua warganya dari korban genangan air.
Bayangkan saja, semuanya sudah disediakan oleh gubernur sang pahlawan kita, dengan memerintahkan seluruh jajaran dibawahnya untuk turun ke lapangan, tempat pengungsian sudah disediakan, dapur umum sudah dipersiapkan, team evakuasi sudah siap siaga, semua yang bisa terpikirkan sudah ada, tinggal menunggu alam menyediakan korban untuk ditolong. Bravo Gubernur sang Pahlawan kita.

Anonymous:
2 warga meninggal, 1 kedinginan, 1 kesetrum listrik
Warga ga makan/minum. Kedinginan rawan sakit sampe harus di evakuasi.
Jkt rugi ekonomi per hari.
Jalur kereta kerendam.
Bandara Halim, Trans Jkt ga beroperasi.

Anies: Sigap, tanggap, galang. Itu 3 sikap yg kita gaungkan. (sumber dari k***** tv)
Me: LOL, made my day ??? ??? ??? ???

Zero:
Dasar Wan Abud nehhh..., knapa enggak menyalahkan yg menciptakan hujan sekalian?!?!
Dana penanggulangan banjirnya aja di potong, ya air nya tertawa riang bisa munculin dana bantuan korban yg smoga aja gak di potong juga ????‍♂️? ???‍♂️? ???

Di:
Bernarasi yang sejatinya hanya menampakkan, menunjukkan kebodohannya sendiri.

EFPEI mana suaranya . . .

si memble:
Hujannya yg salah.....
????

Didi MJ:
Para ahli memprediksi Jakarta akan tenggelam thn 2025.
Anus lebih ahli dari seorang ahli manapun, bahkan dia menunjukkan keahliannya dengan memperlihatkan kalau para ahli yang meramal thn 2025 Jakarta tenggelam itu salah dan bodoh semua.
Anus menunjukkan kemampuannya dengan 'menenggelamkan' Jakarta sebelum thn 2025 lebih cepat!

Didi MJ:
...kata Anies dalam rekaman audio yang ia rekam dari pintu air Manggarai, Rabu (1/1/2020)
Rekaman suaranya anus tolong diperdengarkan ke semua wilayah Jakarta biar korban banjir 'terbantukan' oleh kata-kata dan narasi indah sang Gabener. Mungkin juga bisa mempengaruhi air hujan untuk kembali ke awan, dan banjir masuk ke bumi. Entah para warga Jakarta sudah tidak tau lagi harus bilang apa cuma bisa melongo, sedih, tertawa sendiri, akhirnya... Streesss berat melihat keadaan Jakarta benar2 tenggelam sebelum waktunya.. innalilahi..

Fsasosi:
K.a.p.o.k

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Lumpuh, Banjir Mulai Makan Korban Dan Alasan Anies Yang Bikin Berduka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-lumpuh-banjir-mulai-makan-korban-dan-ArNi56hIu4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: