You Now Here »

Ciyeee.Yang Menyakiti Anies Baswedan Berarti Menyakiti Adi Hidayat Juga. So Sweet!  (Read 214 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus:
Isi kotbah tergantung isi amplop

Hades:
Geli dengarnya tuh pernyataan menyakiti, kayak gimana gitu.. merinding...

erik:
tweet legend AA gym ??? ????? lepas deh gigiku

harriz salim:
Akibat doa aa gym jakarta jd kota terkutuk akibat dipimpin oleh orang yg takabur...Jakarta hrs diruwat kembali

B-Over:
Serius tanya disini... Memang adi hidayat itu siapa? Tokoh nasional? Bapak bangsa? Pahlawan nasional?

Mohon pencerahannya

Honorius Kumala:
So what...  wong di Indo mau jadi Ulama / ustadz itu gampang sekali kok,  ke tanah abang... Beli minyak Arab penumbuh jenggot,  pulangnya mampir ke blok F beli sorban dan celana cingkrang, selesai.

AlumniTjebong2019:
Jangan jangan mereka....
Cieee-cieeee!

Oen:
Ntu the point' aja cing , cie cie cing hehehe

iam hêylêl:
Sesama tolol ya saling dukung..  Ahaha

Joni Gunarco:
Bodo amat tad, yg jelas gw gak kenal ente siapa dan teman ente si edan jelas2 bajingan dan menjijikkan..

Fsasosi:
Emank nya knp kalo menyakiti adi hidayat ? Emang nye sape loe ngga buleh di sakiti ?

Zero:
Ditunggu spt apa koreksi ala kadrun...

Di:
Dikoreksi dengan cara yang paling lembut??? Emang si Gabener ini punya kuping?!
Kelihatan sekali si ustad ini keberpihakannya.

Opini Tadeus:
Calon penerima hibah Pemprov DKI tahun 2020...Fix!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ciyeee.Yang Menyakiti Anies Baswedan Berarti Menyakiti Adi Hidayat Juga. So Sweet! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ciyeeeyang-menyakiti-anies-baswedan-berarti-dmEWeiDApI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: